Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate X A74B, Android KitKat Murah dengan Kamera 8 MP

asd

RANCAH POST – Harga Evercoss Elevate X A74B. Evercoss Elevate X A74B adalah salah satu dari koleksi smartphone, yang telah diproduksi oleh Evercoss. Vendor smartphone lokal yang senantiasa menyediakan smartphone cantik nan canggih dengan harga terjangkau. Dan sama seperti smartphone lain dari Evercoss, Evercoss Elevate X A74B atau yang juga dikenal sebagai Evercoss Elevate X ini dibanderol dengan harga murah yang berkisar di angka Rp1 jutaan.


Namun demikian, dengan harga Evercoss Elevate X A74B yang terjangkau ini, kita tentunya tidak bisa berharap banyak dari spesifikasi yang ia tawarkan. Namun demikian, spesifikasi yang dibawa pun tidak terlalu buruk juga. Seperti layar IPS misalnya, atau kamera utama beresolusi 8 MP. Spesifikasi ini bisa dikatakan cukup, untuk merajai pasar smartphone di kelasnya. Lalu seperti apakah spesifikasi dari Evercoss X A74B ini, mari kita ulas bersama.


Spesifikasi Evercoss Elevate X A74B


Pertama kita bahas dulu soal layarnya. Evercoss Elevate X A74B ini hadir dengan menawarkan layar 4,5 inci berteknologi IPS LCD, dengan resolusi yang cukup lumayan, yakni WVGA 480 x 800 piksel. Perpaduan antara ukuran layar dan resolusi ini jelas memberikan kepadatan layar yang cukup mempuni mencapai 218 ppi. Layar ini juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti fitur multitouch yang mampu mendeteksi hingga 5 sentuhan jari sekaligus.


Di bawah panel tersebut, tertanam chipset MediaTek MT6582 dengan CPU Quad-core 1,3 GHz Cortex-A7 yang diperkuat dengan GPU Mali-400MP2 dan 1 GB RAM. Evercoss Elevate X A74B ini juga dibekali dengan ruang simpan internal berkapasitas 8 GB dengan tambahan perluasan ruang mencapai 32 GB dengan fitur slot microSD. Handset ini menjalankan OS Android v4.4 KitKat sebagai OS bawaan.


Meski harga Evercoss Winner T ini tidak terlalu mahal, namun fitur yang dia tawarkan tak tersangkal, sangat menggoda. Seperti di bagian kamera utama yang dilengkapi lensa kamera beresolusi 8 MP dengan autofokus dan LED Flash pula. Dan tidak lupa Geo-tagging serta fitur lainnya. Handset ini juga dibekali kamera tangguh di bagian depannya, dengan lensa 5 MP.


Sementara untuk konektifitas mobile, handset ini bergantung pada slot dual-SIM yang dilengkapi dengan koneksi 2G GSM dan 3G HSPA. Meski masih belum disertai dengan koneksi 4G LTE, anda masih bisa merasakan koneksi internet super cepat dari fitur WiFi 802.11. Anda juga bisa menggunakan koneksi Bluetooth untuk transfer data, GPS untuk nafigasi dan microUSB v2.0 untuk menghubungkan Evercoss Elevate X A74B ini dengan laptop atau PC anda. Evercoss Elevate X A74B juga dilengkapi dengan baterai tangguh berkapasitas 1950 mAh.


Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate X A74B, Android KitKat Murah dengan Kamera 8 MP


Harga Evercoss Elevate X A74B


Untuk saat ini, anda bisa mendapatkan handset Evercoss Elevate X A74B di situs Lazada Indonesia. Adapun harga Evercoss Elevate X A74B ini di Lazada adalah senilai Rp1.035.500 saja. Bagaimana, murah bukan? Jika belum merasa cukup, coba lihat Evercoss One X dengan Android One atau tablet Evercoss Elevate Tab V dari vendor yang sama.




Article first seen on source :
Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate X A74B, Android KitKat Murah dengan Kamera 8 MP
Post Title : Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate X A74B, Android KitKat Murah dengan Kamera 8 MP

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate X A74B, Android KitKat Murah dengan Kamera 8 MP,

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate X A74B, Android KitKat Murah dengan Kamera 8 MP

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.