Kasus Pembunuhan Angeline, Polisi Temukan Bercak Darah di Kamar Margrieth

asd

RANCAH POST – Pasca terbongkarnya kasus pembunuhan Angeline, pihak kepolisian terus mendapatkan bukti terbaru untuk perkembangan penyidikan kasus tersebut. Sejumlah bukti baru ditemukan dari TKP di rumah Margrieth Megawe (Ibu angkat Angeline) diperkirakan akan menjadi alat bukti pihak kepolisian untuk meringkus tersangka lain lain selain Agus (Pelaku pembunuhan).


Terkait kasus pembunuhan Angeline, Komisaris Besar Anak Agung Made Sudana selaku Kapolresta Denpasar katakan, “Percikan darah di kamar Agus dan percikan darah di tisu yang ada di kamar Margrieth tapi di tisu akan kita uji DNA,” Jumat (12/06/2015) malam.


Saat ini, tim penyidik tengah melakukan tes DNA terhadap percikan darah tersebut. Polisi akan melakukan pencocokan apakah percikan darah yang berada di tisu itu terkait kasus pembunuhan Angeline atau tidak.


Bukan hanya percikan darah, polisi juga menemukan beberapa bukti lain di TKP. Temuan-temuan tersebut akan sangat membantu polisi dalam menguak proses pembunuhan sadis ini.


Kombes Pol Heri Wiyanto selaku Kabid Humas Polda Bali katakan, “Tim di lab masih bekerja. Ada banyak temuan-temuan menarik, antara lain baju korban dan yang lainnya.”


Heri membeberkan kemungkinan adanya kasus lain yang akan tengah disidik oleh polisi. Namun, dia belum bisa memastikannya. Heri tambahkan, “Kalau itu sudah materi, ada semua di BAP.”


Sementara Irjen Pol Ronny F Sompie selaku Kapolda Bali menjelaskan bahwa pihaknya masih terus melakukan penelitian terhadap hasil temuan di TKP. Ronny katakan, “Sampai saat ini masih diuji oleh Labfor,” Sabtu (13/06/2015).


Sepert diketahui, baru satu orang yang ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Angeline, yaitu Agustinus Tai.




Article first seen on source :
Kasus Pembunuhan Angeline, Polisi Temukan Bercak Darah di Kamar Margrieth
Post Title : Kasus Pembunuhan Angeline, Polisi Temukan Bercak Darah di Kamar Margrieth

Kasus Pembunuhan Angeline, Polisi Temukan Bercak Darah di Kamar Margrieth,

Kasus Pembunuhan Angeline, Polisi Temukan Bercak Darah di Kamar Margrieth

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.