Kereta Kuda Dipakai Untuk Pernikahan Gibran dan Selvi Ananda

asd

RANCAH POST – Terlihat ada 2 kereta kencana dan 4 ekor kuda yang dipersiapkan sejak Kamis (11/06/2015) dini hari yang akan dipakai dalam pernikahan Gibran dan Selvi Ananda.


Sejak dini hari tadi, 2 kereta kencana itu telah dihias sedemikian rupa oleh panitia pernikahan di Jl Sidoluhur, Laweyan, Solo. Dua kereta kencana ini dilengkapi dengan berbagai macam hiasan seperti batik, bunga dan dedaunan hijau. Bukan hanya keretanya, 4 kuda yang akan menarik kereta juga ikut dihias.


Menuurut Jarno selaku salah satu kusir kereta kuda mengatakan, persiapan menghias 2 kereta kuda sudah dilaksanakan dari 3 hari yang lalu. Menurut laman Kompas, Jarno katakan, “Sudah tiga hari, sama pagi ini.”


Sebanyak 8 orang akan mengawal kereta kuda pengantin ini. Setiap kereta terdapat 3 pekathik dan 1 kusir. Pukul 06.30 WIB, dua kereta kuda ini akan berangkat menuju kediaman calon mempelai.


Seperti diketahui, prosesi pernikahan Gibran dan Selvi Ananda tidak akan menggunakan mobil pengantin, malahan mereka akan menumpang kereta kuda menuju lokasi akad nikah dan resepsi, di Gedung Graha Sabha. Akad nikah diagendakan akan dilaksanakan hari ini (11/06/2015) pukul 09.00 WIB.




Article first seen on source :
Kereta Kuda Dipakai Untuk Pernikahan Gibran dan Selvi Ananda
Post Title : Kereta Kuda Dipakai Untuk Pernikahan Gibran dan Selvi Ananda

Kereta Kuda Dipakai Untuk Pernikahan Gibran dan Selvi Ananda,

Kereta Kuda Dipakai Untuk Pernikahan Gibran dan Selvi Ananda

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.