Mesra Bareng Calvin Harris, Taylor Swift Seksi Pakai Bikini di Instagram

asd

RANCAH POST – Seperti diketahui, penyanyi Internasional Taylor Swift belum lama ini menjalin hubungan asmara bersama Calvin Harris. Sebagai pasangan baru, sang penyanyi sepertinya tidak bisa menahan diri untuk pamer kemesraan mengenai hubungan mesra mereka kepada publik.


Hal tersebut sepertinya benar, Taylor Swift baru-baru ini memposting foto kemesraan bersama Calvin di akun Instagram miliknya, @taylorswift. Foto tersebut diunggah pada Rabu (10/06/2015). Foto tersebut memiliki caption ‘Swan goals’.


Dalam foto itu, Taylor Swift dan Calvin Harris tampak tengah bersenang-senang memakai pakaian renang di sebuah kolam. Taylor memakai bikini seksi sementara Calvin hanya memakai celana renang. Pasangan ini menaiki kendaraan air berbentuk angsa sembari berpose mesra.


Ini merupakan foto perdana pasangan tersebut yang disebar Taylor. Beberapa saat yang lalu, Taylor bahkan menyebut Calvin Harris sebagai salah satu orang terspesial di dunia.


Taylor Swift dan Calvin Harris telah menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan lalu. Pasangan sua profesi penyanyi dan DJ itu telah memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik pada acara penghargaan Billboard Music Awards 2015 yang dilangsungkan pada (17/05/2015) lalu dan membuat para fans terkejut.





Swan goals.


A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on







Article first seen on source :
Mesra Bareng Calvin Harris, Taylor Swift Seksi Pakai Bikini di Instagram
Post Title : Mesra Bareng Calvin Harris, Taylor Swift Seksi Pakai Bikini di Instagram

Mesra Bareng Calvin Harris, Taylor Swift Seksi Pakai Bikini di Instagram,

Mesra Bareng Calvin Harris, Taylor Swift Seksi Pakai Bikini di Instagram

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.