Kini Sudah 14 Warga Korea Selatan Meninggal Akibat Virus MERS

asd

RANCAH POST – Ada dua orang lagi warga Korea Selatan yang tewas akibat terjangkit virus MERS (Middle East Respiratory Syndrome). Sampai saat ini, virus mematikan ini sudah sudah memakan 14 korban tewas warga Korea Selatan.


Menurut laman AFP, Kementerian Kesehatan Korsel, Sabtu (13/06/2015), di antara 3 korban teranyar, merupakan seorang wanita berumur 68 tahun yang terinfeksi virus MERS dan saat dirawat di RS di daerah Pyeongtaek City.


Sementara 2 korban lain merupakan 2 pria yang berumur dikisaran 70 tahunan. Tidak disebut lebih lanjut tempat 2 pria ini dirawat hingga meninggal dunia.


Dalam rilisnya, Kemenkes Korsel pastikan bahwa 14 korban tewas akibat virus MERS merupakan orang-orang yang mempunyai riwayat buruk mengenai kondisi kesehatannya.


Kemenkes Korsel juga merilis adanya 12 kasus MERS baru yang muncul di Korsel sepanjang Jumat (12/06/2015). Salah satu kasus mengerikan terbaru itu ialah seorang sopir ambulans yang terjangkit MERS akibat mengantarkan seorang wanita penserita MERS ke Samsung Medical Centre pada (07/06/2015) lalu. Wanita tersebut kini telah meninggal dunia.


Dengan data tersebut, total Korea Selatan mempunyai 138 kasus MERS. Jumlah tersebut merupakan yang terbesar bagi penyebaran virus MERS selain di Arab Saudi.




Article first seen on source :
Kini Sudah 14 Warga Korea Selatan Meninggal Akibat Virus MERS
Post Title : Kini Sudah 14 Warga Korea Selatan Meninggal Akibat Virus MERS

Kini Sudah 14 Warga Korea Selatan Meninggal Akibat Virus MERS,

Kini Sudah 14 Warga Korea Selatan Meninggal Akibat Virus MERS

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.