Gantung Diri, Anggota Linmas di Baregbeg Ciamis Tewas

asd

Berita Ciamis, RANCAH POST – Seorang anggota Linmas bernama Dedi Setiadi Hermawan (38 tahun), warga Dusun/Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, ditemukan sudah terbujur kaku dengan tubuh menggantung di sebuah rumah tak berpenghuni yang tak lain milik almarhum neneknya pada hari Jum’at, 12 Juni 2015, sekitar pukul sepuluh pagi. Dugaan sementara Dedi melakukan bunuh diri.


Salah seorang saksi mata menuturkan, dirinya pertama kali menemukan jasad Dedi sudah tewas tergantung setelah warga yang lain menyuruhnya untuk menelusuri bau busuk yang sangat menyengat dari sebuah rumah kosong.


“Waktu itu saya hendak berangkat kerja, kemudian saya dicegat oleh bu Mamah yang meminta saya untuk menelusuri asal bau busuk tersebut,” ujar Risnawan (27 tahun).


Ia pun langsung menelusuri asal bau busuk tersebut dengan cara naik ke atas rumah. Tak lama, Ia pun menemukan jenazah Dedi sudah terbujur menggantung di langit-langit rumah. Lebih lanjut, dari penuturan Risnawan, diketahui bahwa Dedi sejak hari senin, 8 Juni 2015, berpamitan kepada keluarganya untuk pergi.


“Keluarganya tidak menyangka kalau Dedi ditemukan sudah meninggal degan cara gantung diri, soalnya Dedi mengaku hendak pergi ke luar kota,” ucapnya.


Pihak kepolisian Sektor Ciamis pun membenarkan adanya penemuan seorang Warga Saguling yang diduga tewas buunuh diri tersebut. Kapolsek Ciamis, Kompol Bujang Harapan mengatakan, saat ini pihaknya sedang menelisik penyebab kematian Dedi guna memastikan apakah kematiannya murni karena bunuh diri atau ada sebab lain.


Sumber HR



Article first seen on source :
Gantung Diri, Anggota Linmas di Baregbeg Ciamis Tewas
Post Title : Gantung Diri, Anggota Linmas di Baregbeg Ciamis Tewas

Gantung Diri, Anggota Linmas di Baregbeg Ciamis Tewas,

Gantung Diri, Anggota Linmas di Baregbeg Ciamis Tewas

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.