(Lagi) Vicky Vette Kirim Foto "Khusus" Untuk Gairahkan Timnas U-23

asd

RANCAH POST – Bintang film dewasa berkebangsaan Norwegia, Vicky Vette kembali memberi dukungannya untuk Timnas U-23 Indonesia. Wanita yang pernah menyabet gelar kontes ‘Payudara Terindah’ pada tahun 2012 dan 2014 versi Night Moves Award tersebut, kali ini mengupload foto khusus guna memberikan semangat bagi skuad Timnas U-23 yang baru saja mengalami kekalahan dari Myanmar dengan skor 4-2 pada pertandingan perdana mereka di SEA Games 2015 Singapura, Selasa (2/5) lalu.


Pada foto yang diupload melalui akun instagram pribadinya, Vicky terlihat kedapatan diatas tempat tidurnya dengan memakai jersey Tim Nasional Indonesia berwarna merah. Tidak lupa ia juga menuliskan jika foto ini dipersembahkan khusus bagi para pemain Timnas U-23.


 





This one is for #Indonesia! #Garuda #U23 #SeaGames2015 #AyoIndonesia #AHay!


A photo posted by Vicky Vette (@vickyvette) on




 


Sebelumnya, Vicky yang pernah mencicipi main di salah satu film Indonesia besutan KK Dheeraj yang berjudul ‘Pacar Hantu Perawan’, juga mengupload ekspresi kekecewaannya atas atas takluknya Timnas U-23 dari Myanmar. “Myanmar 4-2 Indonesia?….. #sialan x 4 :( #SEAGames2015,” kicau Vicky Vette di akun instagram pribadinya, (@vickyvette).


Vicky Vette merupakan bintang film dewasa yang terkenal sering memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia. Vicky selalu mengupload bentuk dukungannya melalui media sosial di setiap Timnas Indonesia tampil.




Article first seen on source :
(Lagi) Vicky Vette Kirim Foto "Khusus" Untuk Gairahkan Timnas U-23
Post Title : (Lagi) Vicky Vette Kirim Foto "Khusus" Untuk Gairahkan Timnas U-23

(Lagi) Vicky Vette Kirim Foto "Khusus" Untuk Gairahkan Timnas U-23,

(Lagi) Vicky Vette Kirim Foto "Khusus" Untuk Gairahkan Timnas U-23

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.