Final Liga Champions: Ballack Favoritkan Juventus

asd

RANCAH POST – Legenda hidup Jerman, Michael Ballack, memberi dukungannya untuk klub Italia, Juventus pada babak final Liga Champions 2015/2016. Ballack berharap juara Serie A Liga Italia itu mampu memberikan perlawanan yang sengit hingga menjadikan Barcelona tak berdaya.


Ballack menyadari Barcelona lebih difavoritkan pada laga yang bakal digelar pada akhir pekan ini, Minggu (7/6/2015) dinihari wib. Meski demikian, ia optimis kualitas skuad dan pelatih Juventus mempunyai kemampuan guna menaklukan juara La Liga 2014/2015 itu.


“Semua orang berpikir Barcelona, tapi aku memilih Juventus. Mungkin ini memang bakal sedikit menyulitkan. Namun Juventus mempunyai tradisi yang besar dan banyak pemain berpengalaman,” ungkap Ballack, seperti yang dilansir Asian-Age, Kamis (4/6).


Eks pemain Bayern Munchen itu menyorot performa ‘Si Nyonya Tua’ saat mendepak Real Madrid di babak semifinal. Menurutnya, itu sudah memperlihatkan skuad besutan Massimiliano Allegri memiliki kualitas guna menandingi tim yang sebagian besar dihuni sejumlah pemain terbaik dunia.


Pria berusia 38 tahun itu optimis Juventus bakal sanggup menampilkan yang terbaik pada babak final nanti. Ia harap Juventus dapat melihat kelemahan yang dimiliki skuad Luis Enrique kala ditaklukan Bayern di pertemuan kedua babak semifinal.


“Mereka (Barcelona) merupakan tim yang luar biasa, tapi juga rapuh. Kami telah melihat itu kala mereka ditaklukan Bayern. Jadi, masih terdapat peluang guna tim lain (untuk menaklukan Barcelona),” pungkas eks punggawa Bayer Leverkusen itu.




Article first seen on source :
Final Liga Champions: Ballack Favoritkan Juventus
Post Title : Final Liga Champions: Ballack Favoritkan Juventus

Final Liga Champions: Ballack Favoritkan Juventus,

Final Liga Champions: Ballack Favoritkan Juventus

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.