Lee Min Ho Segera Comeback ke Layar Lebar di Film Bounty Hunters

asd

RANCAH POST – Aktor tampan Lee Min Ho segera comeback ke layar lebar dengan kerjaan anyarnya. Pasca sukses meraih hati pemirsa dengan berperan dalam film Gangnam 1970, pacar Suzy missA ini dipastikan akan kembali beraksi dalam film comedy action terbaru bertajuk Bounty Hunters.


Hal tersebut telah dikonfirmasi secara langsung oleh agensi Lee Min Ho (Starhaus Entertainment), Senin (08/06/2015). Tidak tanggung-tanggung, pihak tim produksi film Bounty Hunters telah menyiapkan dana jumbo sebesar 35 miliar Won (Rp415 miliar) untuk pembuatan film ini.


Film Bounty Hunters akan digarap oleh sutradara Shin Tae Ra, beliau sebelumnya menyutradarai My Girlfriend Is an Agent tahun 2009 lalu. Bukan hanya di Korea Selatan, Bounty Hunters diagendakan juga akan ditayangkan di sejumlah negara Asia, seperti Tiongkok, Hong Kong, Thailand dan lainnya.


Film ini berkisah tentang seorang buronan yang hendak menghancurkan sebuah hotel. Lee Min Ho sendiri akan berperan sebagai tokoh yang mencegah aksi tersebut dengan bela dirinya yang hebat, namun, sisi imut aktor ganteng ini juga tidak akan hilang.


Sementara itu, take pertama film ini diagendakan akan dimulai Agustus depan. Namun, para penggemar harus bersabar. Dikarenakan Bounty Hunters baru akan ditayangkan pada tahun 2016 mendatang di bioskop-bioskop kesyangan Anda.




Article first seen on source :
Lee Min Ho Segera Comeback ke Layar Lebar di Film Bounty Hunters
Post Title : Lee Min Ho Segera Comeback ke Layar Lebar di Film Bounty Hunters

Lee Min Ho Segera Comeback ke Layar Lebar di Film Bounty Hunters,

Lee Min Ho Segera Comeback ke Layar Lebar di Film Bounty Hunters

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.