Samsung Galaxy S6 Active Diresmikan, Tersedia Mulai 12 Juni

asd

RANCAH POSTSamsung akhirnya meresmikan ponsel flagship terbarunya, Galaxy S6 Active. Smartphone tahan segala macam unggulan perusahaan raksasa asal Korea Selatan itu meluncur secara eksklusif untuk provider selular ternama AT&T di Amerika Serikat.


Samsung Galaxy S6 Active memiliki layar Super AMOLED 5.1 inci dengan resolusi qHD. Ponsel disokong oleh chipset Exynos 7420, serta menyandang sertifikat perlindungan IP68 dan Mil-STD-810G. Artinya Anda dapat menenggelamkan handset hingga kedalaman 1,5 meter atau hingga 30 menit dan ponsel juga benar-benar tahan terhadap debu. Juga dilengkapi perlindungan tambahan terhadap panas dan kejut.


Galaxy S6 Active ditenagai unit baterai lebih besar 3.500 mAh dan disematkan fitur wireless charging. Sayangnya, rumor slot kartu microSD pada handset ternyata palsu, sehingga pengguna terbatas pada penyimpanan internal sebesar 32GB. Perangkat menampilkan kamera utama 16MP dan kamera selfie 5MP, berjalan pada sistem operasi Android 5.0.2 dengan dilapisi desain antarmuka TouchWiz.


Samsung Galaxy S6 Active akan mulai dijual mulai Juni 12, ponsel tersedia dalam pilihan warna seperti Camo White, Camo Blue, dan Abu-abu. AT&T juga menawarkan prom terbatas bagi pengguna untuk mendapatkan Samsung Galaxy Tab 4 8.0 secara gratis jika bersedia untuk menandatangani kontrak selama dua tahun secara terpisah atau diskon 50% Samsung Wireless Charging Padfor dengan pembelian Galaxy S6 Active.




Article first seen on source :
Samsung Galaxy S6 Active Diresmikan, Tersedia Mulai 12 Juni
Post Title : Samsung Galaxy S6 Active Diresmikan, Tersedia Mulai 12 Juni

Samsung Galaxy S6 Active Diresmikan, Tersedia Mulai 12 Juni,

Samsung Galaxy S6 Active Diresmikan, Tersedia Mulai 12 Juni

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.