Maria Ozawa "Miyabi" Pengen Jadi Model Majalah Indonesia

asd

RANCAH POST – Nama Maria Ozawa atau sering dipanggil dengan sebutan Miyabi begitu sangat populer di Indonesia. Meski take off dari dunia film dewasa Jepang, kini Miyabi melebarkan sayapnya sebagai seorang model. Secara mengejutkan, selebriti berusia 29 tahun ini ingin menjadi seorang model untuk salah satu majalah Indonesia. Apa benar?


Menurut laman TribunNews Miyabi mengungkapkan sendiri bahwa ia sangat cinta dengan Bali dan penduduk Indonesia yang begitu sangat ramah.


Miyabi katakan, “Baru saja saya selesai diwawancarai sebuah media radio terkenal di Jepang dan juga pemotretan sebuah majalah Filipina bernama FHM yang juga didistribusikan secara internasional, saya yakin Indonesia juga punya majalah yang berskala internasional, khususnya majalah wanita Indonesia, siapa tahu ada yang tertarik menjadikan saya sebagai foto model cover majalahnya.”


Miyabi tambahkan, “Saya suka banget Bali, ingin segera rasanya ke Bali lagi, jadi kalau ada yang mau menggunakan saya sebagai foto model, saya pasti bersedia ke Indonesia, atau pembuatan film dan sebagainya.”


Miyabi sendiri kini tengah menunggu proposal serius untuk dirinya. Jika ada tawaran yang masuk ke email-nya dan benar-benar serius, ia tidak akan menolak.




Article first seen on source :
Maria Ozawa "Miyabi" Pengen Jadi Model Majalah Indonesia
Post Title : Maria Ozawa "Miyabi" Pengen Jadi Model Majalah Indonesia

Maria Ozawa "Miyabi" Pengen Jadi Model Majalah Indonesia,

Maria Ozawa "Miyabi" Pengen Jadi Model Majalah Indonesia

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.