Messi Gagal Jadi Top Skorer Tunggal Liga Champions 2015

asd

RANCAH POST – Dua bomber Barcelona berbagi gelar top skorer Liga Champions 2015. Dua pemain itu ialah Lionel Messi dan Neymar Jr. Mereka berdua sukses mencetak dengan raihan 10 gol bersama striker juara bertahan Real Madrid Cristiano Ronaldo.


Perjalanan Ronaldo bersama Madrid pupus oleh Juventus di babak semifinal, sedangkan Barcelona melangkah hingga laga puncak. Di final Liga Champions 2015, Barcelona menaklukan Juventus 3-1 melalui gol Ivan Rakitic, Luis Suarez dan Neymar.


Lionel Messi tak menambah koleksi golnya, sedangkan Neymar berhasil menyamai torehan gol rekannya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ini merupakan prestasi ciamik oleh trio MSN kepunyaan Barcelona yang sanggup menempatkan kedua pemainnya di daftar top skorer Liga Champions 2015.


Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr berjasa begitu besar memabwa Barcelona merengkuh treble winners La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions. Mereka bertiga bahkan mencetak rekor 122 gol di semua kompetisi musim ini.


Di Liga Champions 2015, Messi dan Neymar menorehkan masing-masing 10 gol. Sementara itu, Luis Suarez mencetak 7 gol atas namanya. Gelar top skorer Liga Champions 2015 merupakan yang pertama kalinya terjadi sepanjang sejarah kompetisi yang menempatkan tiga pemain sekaligus sebagai pencetak gol terbanyak.




Article first seen on source :
Messi Gagal Jadi Top Skorer Tunggal Liga Champions 2015
Post Title : Messi Gagal Jadi Top Skorer Tunggal Liga Champions 2015

Messi Gagal Jadi Top Skorer Tunggal Liga Champions 2015,

Messi Gagal Jadi Top Skorer Tunggal Liga Champions 2015

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.