Rahasia Barcelona Juara Liga Champions 2015, Lengkapi Treble Winners Keduanya

asd

RANCAH POST – Striker Barcelona, Luis Suarez, mengungkapkan kunci sukses timnya merengkuh treble winner atau meraih tiga gelar pada musim ini, usai Barcelona juara Liga Champions 2015 dengan menaklukan Juventus 3-1. Pemain timnas Uruguay tersebut menganggap, kerendahan hati dan kekompakan tim adalah faktor utama kesuksesan mereka mengunci tiga gelar tersebut.


Sebagaimana sudah diketahui, Barcelona sudah mengamankan dua gelar domestiknya yakni titel La Liga Spanyol dan Copa del Rey dan baru saja mereka memastikan trofi ketiga mereka usai menyingkirkan Juventus di partai final Liga Champions, Minggu (7/6) dinihari wib. Di laga itu, skuad besutan Luis Enrique menang 3-1 dan Suarez menyumbangkan satu gol di laga tersebut.


Sedangkan dua gol Barcelona lainnya dicetak oleh Ivan Rakitic dan Neymar Jr. Sementara gol balasan Juventus dicetak Alvaro Morata di menit ke-58. Sebelumnya,


“Kami selalu ingin memperoleh hasil dari target yang sudah ditetapkan. La Liga, final Copa del Rey dan kini kami meraih treble winner. Kerendahan hati dan kebersamaan tim sepanjang musim menjadi kunci sukses kesuksesan kami,” ungkap Luis Suarez seperti dilansir Football-Italia, Minggu (7/6).


Disamping itu, Suarez juga melayangkan pujian bagi rekan-rekannya yang beramin luar biasa. El Pistolero memuji rekan setimnya yang tak panik, meski Juventus sempat membuat gol penyeimbang pada awal babak kedua.


“Juve menyamakan kedudukan usai melakukan tekanan demi tekanan dan kemudian mampu membuat peluang. Namun, untungnya kami mempunyai pemain-pemain yang dapat membuat perbedaan dan akhirnya membawa kami kembali unggul,” tandasnya.




Article first seen on source :
Rahasia Barcelona Juara Liga Champions 2015, Lengkapi Treble Winners Keduanya
Post Title : Rahasia Barcelona Juara Liga Champions 2015, Lengkapi Treble Winners Keduanya

Rahasia Barcelona Juara Liga Champions 2015, Lengkapi Treble Winners Keduanya,

Rahasia Barcelona Juara Liga Champions 2015, Lengkapi Treble Winners Keduanya

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.