New Honda Accord Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp650 Juta

asd

RANCAH POSTNew Honda Accord VTi-L ES telah mengaspal di pasar mobil Indonesia, mobil terbaru ini diresmikan oleh Honda Prospect Motor di Jakarta. New Accord merupakan salah satu mobil sedan premium yang dibekali dengan teknologi Honda Sensing.


Fitur Honda Sensing adalah sebuah sistem berteknologi canggih dengan mengusung dua tipe sensor, yakni sensor monocular camera dan sensor milimeter wave radar. Kedua sensor ini memiliki fungsi untuk mendeteksi lingkungan sekitar dan untuk membantu mengurangi resiko terjadi kecelakaan.


Spesifikasi New Honda Accord


Fitur lain yang disematkan pada Sensing di mobil New Honda Accord termasuk (CMBS) atau collision mitigation braking system, (ACC) atau adaptive cruise control, dan (LKAS) atau lane keeping assist system.


Sedangkan untuk penampilan di bagian eksterior New Honda Accord hadir cukup mewah, dengan menggunakan LED projector head light, LED daytime running light dan rear combination lamp LED stop.


Dapur pacu dari New Honda Accord sendiri dibesut dengan mesin 2,4liter DOHC i-VTEC, dimana mampu menyemburkan tenaga hingga 176 PS pada putaran 6.200 rpm, sedangkan torsi maksimum yang dihasilkan adalah 225 Nm pada putaran 4.000 rpm.


New Honda Accord VTi-L ES tersedia dalam empat varian warna, seperti modern steel metalic, white orchid pearl, alabaster silver metalic, dan crystal black pearl.


Spesifikasi New Honda Accord


Harga New Accord


Harga New Honda Accord dibanderol Rp650 juta, OTR Jakarta, sementara harga New Accord di Surabaya dipasarkan mulai Rp660.250.000, OTR Surabaya.. Namun, terdapat sedikit perbedaan harga untuk New Accord dengan varian warna putih (white orchid pearl) dan hitam (crystal black pearl) lebih mahal Rp3 juta, sehingga harga menjadi Rp653 juta.


Berikut beberapa penampakkan dari New Honda Accord yang berhasil kami kumpulkan dari situs resmi Honda Prospect Motor.





Article first seen on source :
New Honda Accord Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp650 Juta
Post Title : New Honda Accord Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp650 Juta

New Honda Accord Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp650 Juta,

New Honda Accord Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp650 Juta

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.