Penampilan Perdana Bruce Jenner Sebagai Wanita Utuh di Cover Vanity Fair

asd

RANCAHPOST – Seperti diketahui dunia belakangan ini dihebohkan dengan transformasi Bruce Jenner dari sejatinya seorang pria, menjadi seorang wanita seutuhnya. Meski demikian publik masih dibuat penasaran bagaimana tampilan Bruce saat menunjukan tajinya sebagai seorang perempuan.


Seperti diberitakan sebelumnya, Bruce Jenner akan tampil pertama kali menjadi wanita dalam cover majalah Vanity Fair yang dijadwalkan akan diluncurkan bulan Juni. Berita tersebut ternyata benar, Bruce telah melakukan sesi pemotretan untuk majalah itu.


Hasilnya dalam cover majalah teresbut, Bruce Jenner tampil sangat cantik dengan style rambut bergelombang dan make up yang tidak berlebihan. Sementara pakaian yang dikenakannya membuat penampilannya sangat seksi.


Selain penampilan Bruce yang mengejutkan itu, yang tidak kalah menarik juga terlihat pada tulisan cover majalah, cover majalah itu bertuliskan, ‘Call me Caitlyn (panggil aku Caitlyn)’, Dengan demikian Bruce kini resmi mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner. Lebih lanjut lagi, ternyata ia juga telah memiliki akun Twitter dengan nama anyarnya itu.


Bersamaan dengan diluncurkannya foto cover tersebut, ada juga terselip video dibalik sesi pemotretan. Di situ menjelaskan bahwa Bruce adalah bohong, sementara Caitlyn merupakan sosok yang benar.


Video tersebut katakan, “Bruce selalu menceritakan kebohongan. Dia selalu hidup dalam kebohongan. Setiap hari, dia selalu menyimpan rahasia dari pagi hingga malam. Caitlyn tidak memiliki rahasia. Setelah cover Vanity Fair muncul, aku bebas.”


Mengejutkan bukan? Bruce Jenner yang tadinya merupakan seorang atlit kini berubah seutuhnya menjadi seorang wanita.


Bruce Jenner




Article first seen on source :
Penampilan Perdana Bruce Jenner Sebagai Wanita Utuh di Cover Vanity Fair
Post Title : Penampilan Perdana Bruce Jenner Sebagai Wanita Utuh di Cover Vanity Fair

Penampilan Perdana Bruce Jenner Sebagai Wanita Utuh di Cover Vanity Fair,

Penampilan Perdana Bruce Jenner Sebagai Wanita Utuh di Cover Vanity Fair

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.