Daftar Pemain yang Bakal Diangkut Benitez ke Real Madrid

asd

RANCAH POST – Meski belum resmi menjabat sebagai pelatih Real Madrid untuk musim depan, tapi spekulasi hijrahnya Rafael Benitez ke Bernabeu telah banyak diperbincangkan. Bahkan manuvernya telah merambah ke bursa transfer.


Pasca resmi hengkang dari Napoli, Benitez direncanakan akan diumumkan sebagai pelatih anyar Madrid pada tengah pekan ini. Eks manajer Liverpool itu menjadi pengganti Carlo Ancelotti yang didepak Los Blancos karena tak mampu memberikan satu trofi pun musim ini.


Seperti diberitakan IB Times, Selasa (2/6) Benitez sudah memiliki rencana transfer pemain untuk melengkapi skuad Madrid pada musim depan. Terdapat 4 pemain yang diincar pelatih yang sukses membawa Liverpool juara Liga Champions tersebut.


1.David De Gea (Kiper/Manchester United)


Posisi penjaga gawang menjadi posisi yang paling sering jadi sorotan di Madrid kala Jose Mourinho sering mencadangkan Iker Casillas. Seiring usianya yang sudah tak muda lagi, posisi Casillas kini tidak senyaman dulu, banyak dugaan keluar kalau Madrid mau mengadakan regenerasi di posisi ini.


De Gea menjadi sosok yang paling santer disebut, jika Madrid memiliki kiper anyar. Meski berhasil bersama MU, De Gea tidak menjamin masa depannya bakal bertahan di Old Trafford. Salah satu tujuan yang paling mungkin bakal disinggahinya ialah  Santiago bernabeu.


2.Paul Pogba (Gelandang/Juventus)


Tidak heran kalau Madrid merupakan salah satu klub yang sangat memburu pemain muda berbakat Prancis ini. Tiga musim berseragam Juventus, Pogba berkembang jadi gelandang paling komplet, usianya pun masih muda 22 tahun, siap menjadi salah satu bintang besar.


Agen dari sang pemain juga menyatakan bahwa kliennya dapat hengkang dari Turin andai terdapat tawaran yang lebih menggiurkan, meski Juventus masih tampil di Liga Champions. Madrid saat ini juga mesti bersaing dengan rival abadinya Barcelona yang sudah mengadakan pembicaraan, meski masih dikenai larangan mengadakan aktifitas transfer musim panas ini.


3.Marco Verratti (Gelandang/PSG)


Jika Real Madrid gagal memperoleh Pogba, maka Verratti dapat menjadi alternatif yang baik. Pemain muda berusia 22 tahun itu sudah berkembang bersama PSG dalam tiga musim terakhir.


Pemain yang berkarakter tak pernah lelah dan menjadi penyeimbang di lini tengah, menjadi alasan mengapa Benitez mesti memboyongnya. Sayangnya, Verratti baru saja meneken perpanjangan kontrak dengan juara Ligue 1 Prancis itu sampai 2019.


4.Raheem Sterling (Striker/Liverpool)


Pasca dilabeli sebagai pemain muda terbaik Eropa musim lalu, Sterling sudah dihubungkan dengan Real Madrid di tengah tarik ulur kontrak dengan klubnya Liverpool. Pemain muda berusia 20 tahun itu secara terang-terangan enggan memperpanjang kontrak dan ingin memperoleh pengalaman baru.


Media terkenal Spanyol, Marca menyatakan ketertarikan Sterling menuju Madrid jika ditukangi Benitez. Terlebih Benitez adalah sosok penting transfer Sterling dari QPR ke Anfield 5 musim yang lalu.




Article first seen on source :
Daftar Pemain yang Bakal Diangkut Benitez ke Real Madrid
Post Title : Daftar Pemain yang Bakal Diangkut Benitez ke Real Madrid

Daftar Pemain yang Bakal Diangkut Benitez ke Real Madrid,

Daftar Pemain yang Bakal Diangkut Benitez ke Real Madrid

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.