Perjalanan Juventus dan Barcelona Melaju ke Final Liga Champions 2015

asd

RANCAH POST – Laga final Liga Champions 2015 bakal mempertemukan dua klub top Eropa Juventus vs Barcelona. Kedua klub memang tampil ciamik dari babak penyisihan hinga ke final Liga Champions.


Di babak fase Grup A, Juventus sukses melaju ke babak selanjutnya dengan sukses berada di urutan runner up dibawah Atletico Madrid. Menghuni Grup A dengan Olympiakos dan Malmo FF, skuad besutan Massimilano Allegri sukses mengoleksi 10 poin.


Pada babak perdelapan final atau 16 besar, Juventus sanggup mengatasi perlawanan tim Jerman Borussia Dortmund dengan skor agregat mencolok 5-1. Di pertemuan pertama Juventus sukses menang dengan skor 2-1. Kemudian, di pertemuan kedua Juventus sukses menang 0-3 dari sumbangan gol Tevez dan Morata.


Di babak perempat final atau 8 besar, I Bianconeri juga mampu menampilkan kualitasnya dengan mendepak wakil Prancis, AS Monaco. Sempat memperoleh perlawanan ketat dari Dimitar Berbatov cs, Juventus akhirnya lolos dengan keunggulan agregat 1-0.


Di babak semifinal, Juventus sanggup membalikan prediksi banyak orang. Skuad Massimiliano Allegri sanggup menyingkirkan Real Madrid dengan skor agregat 3-2. Di pertemuan pertama, Juventus sukses menang 2-1 dan kala bertamu ke kandang Madrid, Santiago Bernabeu, Juventus mampu menahan imbang dengan skor 1-1.


Sementara langkah Barcelona diawali dengan berstatus sebagai juara di Grup F. Lionel Messi cs sanggup mengoleksi 15 poin.


Di babak perdelapan final atau 16 besar, Barcelona sukses mempermalukan wakil Inggris, Manchester City dengan skor agregat 3-1. Tampil di pertemuan pertama di markas City, Barcelona berjaya dengan skor 1-2. Kemudian, di pertemuan kedua Barca kembali menunjukan dominasinya dengan skor 1-0.


Pada babak perempat final atau 8 besar, Barcelona makin menunjukan dominasinya dengan menyingkirkan wakil Prancis, PSG dengan skor agregat 5-1. Penampilan Barcelona pun makin menanjak di babak empat besar atau semifinal kala ditantang Bayern Munchen. Dimana Barcelona jumawa deangan keunggulan agregat 6-2.


Bakal menarik untuk kita tunggu siapakah yang bakal keluar sebagai juara Liga Champions musim ini dan mengangkat trofi ‘Si Kuping Besar’.




Article first seen on source :
Perjalanan Juventus dan Barcelona Melaju ke Final Liga Champions 2015
Post Title : Perjalanan Juventus dan Barcelona Melaju ke Final Liga Champions 2015

Perjalanan Juventus dan Barcelona Melaju ke Final Liga Champions 2015,

Perjalanan Juventus dan Barcelona Melaju ke Final Liga Champions 2015

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.