Pernikahan Gibran dan Selvi Ananda, Keluarga Jokowi Jalan Kaki ke Rumah Mantu

asd

RANCAH POST – Prosesi pernikahan Gibran dan Selvi Ananda akan dimulai hari ini, Selasa (09/06/2015). Bila melihat tradisi adat Jawa, putra sulung Presiden Jokowi selaku mempelai pria harus terlebih dulu melakukan proses tembungan atau lamaran bersama keluarga besar ke rumah keluarga sang menantu, yaitu Selvi.


Presiden Jokowi tidak akan menurunkan rombingan besar pada prosesi lamaran ini. Gibran dan keuarga besar Presiden akan berjalan kaki ke rumah Selvi Ananda. Meski demikian, rumah kedua mempelai ternyata tidak berjarak begitu jauh.


Quirinto Endhi selaku Koordinator Media Center Pernikahan Gibran dan Selvi Ananda katakan, “Mas Gibran, Pak Jokowi, akan jalan kaki ke rumah Mbak Selvi untuk melakukan tembungan,” Selasa (09/06/2015).


Acara dimulai pada pukul 19.00. Lamaran kali ini hanya akan diikuti oleh keluarga besar kedua calon mempelai. Tidak ada tamu di luar keluarga yang ikut dalam acara ini.


Saat tiba di rumah Selvi, keluarga Gibran akan langsung menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka untuk melamar Selvi. Jawaban dari keluarga mempelai wanita akan disampaikan saat acara itu dilangsungkan.


Rinto tambahkan, “Tidak ada seserahan yang dibawa, cukup penyampaian maksud melamar saja. Seserahan baru akan dibawa pada saat peningset keesokan harinya.”


Menurut Rinto, persiapan acara lamaran sudah siap 100%, oleh karena itu, Presiden Jokowi yang akan tiba di Solo hari ini tidak akan sibuk memeriksa lokasi acara ataupun venue pernikahan.




Article first seen on source :
Pernikahan Gibran dan Selvi Ananda, Keluarga Jokowi Jalan Kaki ke Rumah Mantu
Post Title : Pernikahan Gibran dan Selvi Ananda, Keluarga Jokowi Jalan Kaki ke Rumah Mantu

Pernikahan Gibran dan Selvi Ananda, Keluarga Jokowi Jalan Kaki ke Rumah Mantu,

Pernikahan Gibran dan Selvi Ananda, Keluarga Jokowi Jalan Kaki ke Rumah Mantu

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.