Harga Evercoss Elevate Tab V AT8D dan Spesifikasi, Tablet 3G Murah dalam Negeri

asd

RANCAH POST – Harga Evercoss Elevate Tab V AT8D. Siapa bilang tablet lokal tidak bisa diandalkan. Coba tengok Evercoss Elevate Tab V AT8D. Handset ini bukanlah handset yang bisa diremehkan. Karena perlu anda ingat, bahwa tablet mid-range ini memiliki posisi yang bisa dikatakan cukup mapan di pasar Nasional.


Selain hadir dengan OS Androiv KitKat dan membawa desain body yang lebih ramping nan nyaman, harga Evercoss Elevate Tab V AT8D juga bisa dikatakan cukup ramah. Dan kualitasnya, tentu melebihi tablet AT8 yang sempat dirilis Evercoss sebelumnya.


Evercoss Elevate Tab V AT8D ini juga tampil dengan tampang yang lebih elegan, dengan desain yang tampak premium, yang bisa dikatakan cukup terinspirasi dari desain iPhone 6 milik Apple. Di bagian samping, desain Elevate Tab V ini juga lumayan kokoh, terlebih di bagian depan, dimana bezel tipis siap menopang gengsi pengguna.


Spesifikasi Evercoss Elevate Tab V AT8D


Tablet Evercoss Elevate Tab V ini hadir dengan menawarkan layar sentuh berukuran 8 inci dengan resolusi kelas HD 800 x 1280 piksel, yang dibalut body dengan dimensi 108 x 121 x 7.9 mm.


Di balik layar ini juga tertanam CPU dengan Quad-core 1,3 GHz yang diperkuat RAM berukuran 1 GB, dan memori internal berkapasitas 8 GB yang berisi OS Andrroid v4.4 KitKat dengan dilengkapi perluasan kapasitas simpan hingga 64 GB melalui fitur slot microSD.


Selanjutnya untuk kamera, tablet Evercoss Elvante Tab V ini menawarkan kamera utama dengan lensa 8 MP dan kamera depan 5 MP. Yang dilengkapi LED Flash dan Autofokus di bagian utama. Lalu ada pula fitur koneksi mobile dengan mengandalkan fitur dual-SIM berteknologi GSM dengan jaringan data 2G dan 3G HSPA.


Dan sebagai pelengkap, anda juga akan diberikan fasilitas koneksi tambahan berupa WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, microUSB, GPS, WiFi Tethering, USB Modem dan Support OTG. Tablet ini juga dibekali baterai berkapasitas mantap sebesar 4250 mAh yang akan memastikan tablet ini tetap aktif sepanjang hari.


Harga Evercoss Elevate V


Spesifikasi Lengkap Evercoss Elevate Tab V AT8D










































Operating SystemAndroid 4.4 Kitkat
ProcessorQuad Core Processor 1.3 GHz
Display8.0 Inch 800 x 1280
ConnectivityGPRS/EDGE/HSDPA
WiFi/Bluetooth
Camera8.0 MP (Back)
5.0 MP (Front)
SIMDual
Battery4250 mAh
MemoryROM 8 GB, RAM 1 GB
Micro SD up to Yes
Other FeaturesGPS
Proximity Sensor
3D Gravity Sensor
Video Call Support
Video Chat Support
Compas/e-compas
Hotknot
OTG

Harga Evercoss Elevate Tab V AT8D


Saat ini, harga Evercoss Elevate Tab V AT8D di Lazada Indonesia dibanderol dengan angka Rp1.569.000. Dengan jaminan 1 tahun garansi dari Evercoss dan bonus lainnya. Dan jika anda merasa kurang puas, coba lihat tablet Samsung Galaxy V.




Article first seen on source :
Harga Evercoss Elevate Tab V AT8D dan Spesifikasi, Tablet 3G Murah dalam Negeri
Post Title : Harga Evercoss Elevate Tab V AT8D dan Spesifikasi, Tablet 3G Murah dalam Negeri

Harga Evercoss Elevate Tab V AT8D dan Spesifikasi, Tablet 3G Murah dalam Negeri,

Harga Evercoss Elevate Tab V AT8D dan Spesifikasi, Tablet 3G Murah dalam Negeri

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.