Pindah ke Arsenal atau MU? Benzema Cuma Ingin Pensiun di Madrid

asd

RANCAH POST – Agen Karim Benzema, Karim Djaziri, menampik spekulasi kliennya bakal hijrah ke Arsenal atau Manchester United. Seperti diketahui, pelatih Arsenal Arsene Wenger telah lama mengincar striker Timnas prancis itu. Sementara pelatih MU Louis van Gaal sedang mencari sosok striker tajam, dan Benzema merupakan salah satu incarannya.


Berdasarkan laporan yang berkembang jika Djaziri sudah bertemu dengan Wakil Direktur United Ed Woodward pada awal pekan lalu guna membahas hijrahnya Benzema. Tapi, rumor itu ditampik Djaziri dan menyebutkan Benzema mau mengakhiri karier sepakbolanya di Real Madrid.


“Saya belum bertemu dengan klub manapun di London. Tak dengan MU dan dengan klub lain. Kami tidak membicarakan klub lain, kecuali Real Madrid,” jelas Djaziri seperti dilansir Marca, Minggu (7/6).


“Apa yang bakal dilakukan Karim di Manchester? Dia senang di Madrid. Dia tak ingin pergi. Benzema hanya bakal pergi andai Real Madrid mengatakan kepadanya tim kelebihan pemain. Sebab, ia tak bakalan perrgi atas kemauannya sendiri.”


Saat ini, Benzema masih memilki kontrak dengan Real Madrid ampai Juni 2019. “Karim ingin menyelesaikan kontraknya. Dia ingin pensiun di Real Madrid,” jelas sang agen.


Benzema datang ke Madrid dari Lyon pada transfer musim panas 2009. Ia sudah tampil 188 kali dengan menorehkan 87 gol. Sejumlah gelar telah diperoleh Benzema bersama El Real, diantaranya La Liga Spanyol, Piala del Rey, Super Cup Spanyol, Champions League, Super Cup Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.




Article first seen on source :
Pindah ke Arsenal atau MU? Benzema Cuma Ingin Pensiun di Madrid
Post Title : Pindah ke Arsenal atau MU? Benzema Cuma Ingin Pensiun di Madrid

Pindah ke Arsenal atau MU? Benzema Cuma Ingin Pensiun di Madrid,

Pindah ke Arsenal atau MU? Benzema Cuma Ingin Pensiun di Madrid

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.