Prediksi Indonesia Vs Singapura: Cukup Raih Satu Poin

asd

RANCAH POSTPrediksi Indonesia Vs Singapura. Peluang Timnas U-23 untuk melaju ke semifinal SEA Games 2015 cabor Sepakbola terbuka lebar. Kemenangan 2-0 dari Filipina U-23 menjadikan skuad Garuda Muda menyegel peringkat mereka di posisi kedua klasemen Grup A SEA Games 2015 cabor Sepakbola.


Saat ini, Timnas U-23 mempunyai poin yang sama bersama tuan rumah Singapura, yakni 6 poin. Namun Indonesia berhak berada di urutan kedua di bawah timnas Myanmar sebab mempunyai jumlah selisih gol lebih baik ketimbang Singapura.


Prediksi Indonesia Vs Singapura menjadikan kemenangan 2-0 dari Filipina membuat Timnas U-23 kini mempunyai kelebihan 5 gol, sementara Singapura hanya mempunyai kelebihan 2 gol saja usai sebelumnya menaklukan Kamboja 3-1.


Atas kondisi seperti itu, Timnas U-23 hanya perlu minimal hasil imbang kala menghadapi Singapura di laga pamungkas, Kamis (11/6/2015) mendatang guna memastikan diri melaju ke semifinal SEA Games 2015 cabor sepakbola.


Sedangkan satu tempat ke semifinal SEA Games 2015 lainnya sudah ditempati oleh Myanmar yang meraih 9 poin dari 3 pertandingan. Apapun hasil laga Myanmar kontra Kamboja di laga pamungkas tidak bakal menghentikan Myanmar ke semifinal SEA Games 2015 cabor Sepakbola.




Article first seen on source :
Prediksi Indonesia Vs Singapura: Cukup Raih Satu Poin
Post Title : Prediksi Indonesia Vs Singapura: Cukup Raih Satu Poin

Prediksi Indonesia Vs Singapura: Cukup Raih Satu Poin,

Prediksi Indonesia Vs Singapura: Cukup Raih Satu Poin

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.