Prediksi Spanyol Vs Kosta Rika: Del Bosque Ubah Gaya Permainan

asd

RANCAH POSTPrediksi Spanyol Vs Kosta Rika: Del Bosque Ubah Gaya Permainan. Spanyol bakal menjamu Kosta Rika di Santiago Bernabeu, Jumat (12/6) dinihari WIB di laga persahabatan. Pada pertandingan ini, pelatih Spanyol, Vicente del Bosque bakal menerapkan gaya permainan yang baru.


Del Bosque menyebutkan, dirinya tak bakalan mempraktekan Tiki-Taka. Dijelaskannya, Spanyol akan bermain dengan menerapkan skema serangan balik.


Formasi 4-3-3 pun akan menjadi andalan Del Bosque di area depan. Tanpa Diego Costa, sang pelatih mengandalkan Alvaro Morata sebagai striker tunggal. Sedangkan di kedua sayap ditempati Aleix Vidal dan Perdo.


Absennya Andres Iniesta karena dibekap cedera menjadikan ahli strategi berpasport Spanyol itu bertumpu kepada Cesc Fabregas dan David Silva sebagai jenderal lapangan tengah untuk mengatur serangan Spanyol.


Di area pertahanan, duet Pique dan Ramos masih menjadi pilihan favorit untuk mengawal gawang Spanyol yang pada laga ini kemungkinan besar ditemapti oleh David De Gea.


Di sisi bersebrangan, Kosta Rika berada dalam kondisi yang tak oke sebab perjalanan yang panjang dari Kosta Rika menuju Spanyol. Skuad besutan Paulo Wanchope itu banyak yang mengalami kelelahan.


Meski begitu, Wanchope optimis timnya tak bakalan ditaklukan Spanyol. Menerapkan formasi 4-4-2 pun menjadi pilihan Kosta Rika. Sang kapten, Bryan Ruiz yang telah menyumbangkan 17 gol bagi Kosta Rika akan menjadi striker. Dia bakal berduet dengan Alvaro Sabario.


Punggawa Deportivo La Coruna, Celso Borges berperan sebagai pengatur serangan di. Dia bakal berjibaku bersama rekannya Deyver Vega di lini tengah.




Article first seen on source :
Prediksi Spanyol Vs Kosta Rika: Del Bosque Ubah Gaya Permainan
Post Title : Prediksi Spanyol Vs Kosta Rika: Del Bosque Ubah Gaya Permainan

Prediksi Spanyol Vs Kosta Rika: Del Bosque Ubah Gaya Permainan,

Prediksi Spanyol Vs Kosta Rika: Del Bosque Ubah Gaya Permainan

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.