Jadwal Bola SEA Games 2015 Hari Ini: Menang, Indonesia Ditantang Thailand

asd

RANCAH POST – Jadwal Bola SEA Games 2015 Hari Ini, Timnas U-23 bakal memainkan laga “do or die” kontra Singapura U-23, Kamis (11/6), live SCTV dan TVRI pkl. 19.20 WIB. Andai menang, maka Indonesia bakal lolos ke semifinal SEA Games 2015 cabor sepakbola.


Mengawali penyisihan grup dengan kalah 2-4 dari Myanmar, Timnas U-23 bangkit di 2 pertandingan berikutnya. Pasca menggunduli Kamboja 6-1, skuad asuhan Aji Santoso itu menaklukan Filipina 2-0.


Jelang Jadwal Bola SEA Games 2015 Hari Ini lawan tuan rumah Singapura, Timnas U-23 telah meraih 2 kemenangan, Indonesia kini menempati peringkat kedua klasemen Grup A dengan poin 6. Raihan angka tersebut sama dengan Singapura yang menemapti urutan ketiga.


“Hasil bagus buat Indonesia. Tapi seperti yang sudah pernah katakan pemain Indonesia itu selalu lambat panas,” ungkap juru taktik Singapura, Aide Iskandar, usai menonton Timnas U-23 menang 2-0 dari Filipina.


Disamping itu, Aide juga mengatakan bahwa status sebagai tuan rumah akan sangat menguntungkan timnya.


Di lain pihak, Aji Santoso diprediksikan masih bakal menerapkan formasi 4-2-3-1, ketimbang 4-1-4-1 seperti pada duel kontra Myanmar. Gelandang Paulo Sitanggang dan Evan Dimas diprediksi masih bakal menjadi motor di lini tengah Garuda Muda.


Pasca menang dari Filipina, Aji mengatakan dirinya masih bakal membuat evaluasi, terutama menyangkut penyelesaian akhir. Hal senada juga dikatakan asisten pelatih timnas U-23, Mustaqim.


“‎Pertandingan melawan Filipina banyak peluang gol yang terbuang. Jadi finishing-nya akan kami evaluasi besok saat di class room dan di lapangan,” jelas Mustaqim.


Andai menang, Indonesia telah dinanti Thailand di babak empat besar. Thailand keluar sebagai juara Grup B usai tampil sempurna dengan menyapu bersih lima laga dengan kemenangan. Mereka meraih 15 poin, unggul 3 poin dari Vietnam yang jadi runner-up.




Article first seen on source :
Jadwal Bola SEA Games 2015 Hari Ini: Menang, Indonesia Ditantang Thailand
Post Title : Jadwal Bola SEA Games 2015 Hari Ini: Menang, Indonesia Ditantang Thailand

Jadwal Bola SEA Games 2015 Hari Ini: Menang, Indonesia Ditantang Thailand,

Jadwal Bola SEA Games 2015 Hari Ini: Menang, Indonesia Ditantang Thailand

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.