Presiden Jokowi Hadiri Peringatan Hari Waisak di Borobudur

asd

RANCAH POST – Dalam rangka memperingati Hari Waisak dan Hari Lahir Pancasila, Presiden Jokowi, Ibu Negara dan deretan rombongan menteri, Senin (01/06/2015) pagi, terbang ke Jawa Timur dan Jawa Tengah.


Presiden Jokowi beserta rombongan terbang ke Jawa Timur melalui Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menumpang Pesawat dinas Kepresidenan.


Tampak sederet pejabat negara ikut bersama Presiden untuk menghadiri acara tersebut, diantaranya Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno, Menpan Yudhy Crishnandy dan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.


Pesawat rombongan Presiden ‘take-of’ dari Lanud Halim sekitar pukul 07.05 WIB dengan tujuan Bandara Abdurahman Saleh Malang. Dari Malang Presiden Jokowi baru akan bertolak menuju Blitar.


Menurut laman Antara, dalam kunjungannya ke Jatim, Presiden diagendakan akan menghadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni di Blitar. Sementara untuk kunjungannya ke Jawa Tengah, Presiden diagendakan akan menghadiri Peringatan Hari Waisak di Candi Borobudur Magelang, Jawa Tengah.


Presiden Jokowi juga rencananya akan membagikan ‘kartu sakti’ di Desa Borobudur seperti Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Keluarga Sehat.




Article first seen on source :
Presiden Jokowi Hadiri Peringatan Hari Waisak di Borobudur
Post Title : Presiden Jokowi Hadiri Peringatan Hari Waisak di Borobudur

Presiden Jokowi Hadiri Peringatan Hari Waisak di Borobudur,

Presiden Jokowi Hadiri Peringatan Hari Waisak di Borobudur

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.