Selain Daratkan UFO di Monas, Lia Eden Sebut Ahok Keturunan Kera

asd

RANCAH POST – Lia Eden memang kerap mengangkat sejumlah sensasi melalui kalimat-kalimat mengejutkan yang keluar dari mulutnya. Pemimpin aliran Kerajaan Tuhan Eden yang kini membuat cerita baru.


Menurut laman Liputan6, inilah sejumlah pernyataan Lia Eden yang belakangan ini menghebohkan masyarakat:


Minta Izin untuk Mendaratkan UFO di Monas

Beberapa waktu yang lalu, Lia Eden mengirim surat kepada Presiden Jokowi untuk meminta izin untuk mendaratkan UFO di Monas. Lia mengungkapkan bahwa UFO tersebut ditumpangi Malaikat Jibril ke Jakarta untuk menjemput para rasul Eden berangkat ke luar angkasa.


Menyebut Ahok Keturunan Kera

Dalam isi suratnya, Lia Eden mendukung penuh Ahok untuk melaju di Pipres Indonesia selanjutnya. Dukungannya terhadap Ahok karena sang Gubernur, kata Lia, merupakan reinkarnasi dari Hanoman atau Sun Go Kong. Hal tersebut Lia ungkapkan pada suratnya yang dikirim kepada Ahok.


Lia Sebut Suara Sangkakala dari Langit Diperkuat oleh Audio Amplifier

Seperti diketahui berlakangan ini dunia dihebohkan dengan suara mirip terompet dari langit yang kerap disebut suara ‘Sangkakala’. Menanggapi kejadian tersebut, Lia mengatakan tidak ada terompet di alam.


Lia katakan, “Maka kalau ada suara terompet sempat terdengar di alam, itu karena kami mengambil dari suara terompet sangkakala gubahan Eden. Suara gelombang audio diperkuat seperti sistem audio amplifier dengan kekuatan yang mampu memperdengarkan suara sangkakala tersebut, yang gaungnya meliputi suatu lembah.”


Sebelumnya, Lia mengaku mendapat wahyu langsung dari Malaikat Jibril dan menyatakan dirinya telah dibaiat oleh Jibril sebagai Imam Mahdi (Sang Penyelamat). Sepert diketahui Lia pernah dipenjara selama 2 tahun, yaitu 2006 dan 2009 karena penistaan agama.




Article first seen on source :
Selain Daratkan UFO di Monas, Lia Eden Sebut Ahok Keturunan Kera
Post Title : Selain Daratkan UFO di Monas, Lia Eden Sebut Ahok Keturunan Kera

Selain Daratkan UFO di Monas, Lia Eden Sebut Ahok Keturunan Kera,

Selain Daratkan UFO di Monas, Lia Eden Sebut Ahok Keturunan Kera

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.