Ramadhan Ceria Lazada Berikan Penawaran Terbaik dengan Diskon up to 90%

asd

RANCAH POSTLazada Indonesia tampaknya memang selalu ingin memanjakan para konsumennya. Tidak terkecuali pada bulan Ramadhan kali ini. Selain sebagai bulan suci umat Islam, Ramadhan merupakan bulan yang amat berkesan bagi seluruh umat muslim di Indonesia maupun di luar Indonesia. Karena pada bulan Ramadhan inilah kita akan mendapatkan berkah yang berlipat ganda dibanding yang kita dapat di bulan-bulan lainnya.


Bukan cuma pahala yang kita dapatkan, rasa kebersamaan dengan keluarga pun menjadi lebih erat. Dan tentunya di setiap Ramadhan, kita pasti akan mendapatkan kesan-kesan menyenangkan, unik dan tidak terlupakan. Dan tampaknya, hal ini menarik perhatian Lazada untuk menghadirkan moment istimewa di bulan suci kali ini. Salah satu momen tidak terlupakan tersebut tidak lain adalah event Big Sale dengan tema Ramadhan Ceria yang bakal digelar Lazada Indonesia selama sebulan penuh.


Tepat mulai tanggal 15 Juni ini hingga 15 Juli mendatang, Lazada bakal menggelar promo gila-gilaan dengan dengan tema Ramadhan Ceria, yang mana menawarkan diskon mencapai 90% untuk setiap produk berbeda. Event Sale besar-besaran ini tidak lain diadakan untuk memanjakan para konsumen, dan memberikan pelayanan memuaskan sepanjang bulan Ramadhan. Ini merupakan kesempatan untuk kita, baik untuk yang ingin menyambut hari lebaran dengan seragam dan perlengkapan serba baru, atau bagi mereka yang ingin menyiapkan hadiah menarik untuk sanak saudaranya di hari lebaran nanti.


Event Ramadhan Ceria ini sendiri akan didukung oleh beberapa merek ternama di tanah air, yang memang sudah memiliki reputasi yang cukup membanggakan di sektornya. Baik dari sektor teknologi seperti gadget, smartphone, tablet dan lain sebagainya. Kosmetik, fashion dan masih banyak lagi. Selain itu, Lazada Indonesia juga menawarkan berbagai promo menarik lainnya. Misalnya seperti cicilan 0% selama 12 bulan, Cashback mencapai Rp500.000, bonus tiket konser dan lain sebagainya, yang bisa didapatkan atas kerja sama dengan beberapa pihak bank yang mungkin Anda gunakan jasanya.


Selain itu, dengan jangka waktu yang hanya tinggal 2 hari lagi ini, sebaiknya Anda bersiap-siap membuat daftar barang yang Anda inginkan. Sehingga ketika event dimulai, kita dapat langsung membeli apa saja yang kita butuhkan tanpa perlu kebingungan lagi. Karena jika tidak, maka mungkin Anda akan kehabisan stok, dan akhirnya menyesal karena yang Anda beli, mungkin bukan apa yang benar-benar Anda inginkan, atau Anda butuhkan.


Dan bukan Cuma itu saja, jika Anda mengunjungi halaman resmi Lazada Indonesia sekarang, Anda mungkin akan berkesempatan untuk mengikuti kuis menarik yang diadakan Lazada Indonesia, dengan hadiah yang juga tidak kalah menarik, berupa voucher belanja dan satu unit Lenovo A7000 gratis.


Dan masih ada lagi, pada akhir bulan Juni nanti, tepatnya tanggal 24 sampai 26 Juni, Lazada akan menggelar MEGA DEALS dengan penawaran yang mungkin tidak akan mau Anda lewatkan seumur hidup Anda. Dan di sinilah Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan produk dambaan Anda dengan harga yang luar biasa murahnya.


Pertama event Sale sebulan penuh dengan diskon mencapai 90%. Lalu evet MEGA DEAL di pertengahan event Ramadhan Ceria. Dan tidak lupa dengan lomba menarik degan hadiah Voucher dan Lenovo A7000. Apa lagi yang membuat Anda ragu untuk mengunjungi Lazada Indonesia. Segera datang sekarang dan mulai belanja, atau siapkan produk mana yang akan Anda beli di event Sale Ramadhan Ceria nanti.


 




Article first seen on source :
Ramadhan Ceria Lazada Berikan Penawaran Terbaik dengan Diskon up to 90%
Post Title : Ramadhan Ceria Lazada Berikan Penawaran Terbaik dengan Diskon up to 90%

Ramadhan Ceria Lazada Berikan Penawaran Terbaik dengan Diskon up to 90%,

Ramadhan Ceria Lazada Berikan Penawaran Terbaik dengan Diskon up to 90%

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.