Samsung Galaxy Tab E Terungkap dari Sebuah Katalog di Taiwan

asd

RANCAH POST – Beberapa bulan yang lalu, tepatnya di bulan Februari, Samsung mempatenkan sejumlah merek dagang yang kemungkinan merupakan nama baru untuk rilis tablet berikutnya. Diantaranya adalah Samsung Galaxy Tab E. Terkini, terlihat bahwa tablet ini akan segera diresmikan. Samsung Galaxy Tab E (SM-T560) muncul dalam sebuah katalog bulan Juni 2015 yang ditawarkan oleh operator Taiwan Mobile.


Samsung Galaxy Tab E akan menampilkan layar LCD 9,6 inci dengan mengusung resolusi 768 x 1280 piksel. Sektor dapur pacu dari tablet besutan Samsung ini adalah prosesor quad-core 1.3GHz, dan kamera menghadap ke belakang disematkan 5MP. Tablet Samsung Galaxy Tab E ini diperkirakan akan dibanderol harga USD690 atau setara dengan Rp9,2 jutaan.


Daftar dalam katalog dari Taiwan Mobile juga menunjukkan bahwa Galaxy Tab E ini hanya versi Wi-Fi saja. Jika melihat dari bocoran ini, masih belum jelas apakah tablet Samsung Galaxy Tab E akan tersedia di luar Asia.


Sebagaimana diketahui, beberapa waktu hari yang lalu beredar tablet unggulan Samsung berikutnya, Galaxy Tab S2 8.0. Dimana tablet diharapkan akan memulai debut dengan dua varian,  8 inci dan 9.7 inci segera pada bulan-bulan yang akan datang.




Article first seen on source :
Samsung Galaxy Tab E Terungkap dari Sebuah Katalog di Taiwan
Post Title : Samsung Galaxy Tab E Terungkap dari Sebuah Katalog di Taiwan

Samsung Galaxy Tab E Terungkap dari Sebuah Katalog di Taiwan,

Samsung Galaxy Tab E Terungkap dari Sebuah Katalog di Taiwan

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.