Samsung Z3 Bertenaga Tizen Siap Dirilis Tahun Ini

asd

RANCAH POST – Samsung tampaknya masih belum menyerah dalam pengembangan OS Tizen miliknya. Setelah sebelumnya berhasil dengan Samsung Z1, smartphone dengan platform Tizen, kini Samsung mulai mencoba kembali merilis penerusnya. Namun bukan Z2, melainkan Samsung Z3. Tampaknya Samsung lebih memilih untuk melewatkan yang satu ini.


Seperti handset suksesor lainnya, Samsung Z3 ini juga hadir dengan membawa lebih banyak kekuatan. Lebih tangguh, lebih mantap dan lebih nyaman. Terlebih jika dibandingkan dengan generasi pertama Tizen, Samsung Z1.


Menurut PhoneArena (04/06/2015), Samsung Z3 ini sendiri hadir dengan membawa berbagai performa dan spesifikasi menawan, mulai dari layar 5 inci, ruang pacu yang diisi chipset Qualcomm Snapdragon 410 berbasis 64-bit, 1GB RAM dan hingga penyimpanan internal berkapasitas 8 GB.


Dan dengan tebal body mencapai 9mm, smartphone kedua bertenaga Tizen ini akan hadir dengan kamera depan 2 MP dan kamera utama berlensa 5 MP yang juga dilengkapi dengan flash. Dan seperti biasanya, handset ini juga dilengkapi dengan WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Bluetooth dan kapasitas baterai berukuran 2000 mAh.


Dan bukan itu saja, sebuah pernyataan mengejutkan juga telah membingungkan kita semua. Pernyataan yang mengatakan bahwa selain menggunakan Accelerometer, handset Samsung Z3 ini juga akan dilengkapi dengan sensor sidik jari.


Dan sekadar mengingatkan, handset Samsung Z1 sendiri hadir dengan membawa layar PLS TFT berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Dan ditenagai chipset Spreadtrum SC7727S degan CPU Dual-core 1,2 GHz Cortex-A7 dengan dukungan GPU Mali-400 dan kapasitas RAM sebesar 768 MB.


Dengan berbekal ruang simpan sebesar 4 GB saja, handset ini menjalankan OS Tizen v2.3 dan menggunakan lensa 3,15 MP sebagai kamera utama dengan kamera VGA di bagian depan.




Article first seen on source :
Samsung Z3 Bertenaga Tizen Siap Dirilis Tahun Ini
Post Title : Samsung Z3 Bertenaga Tizen Siap Dirilis Tahun Ini

Samsung Z3 Bertenaga Tizen Siap Dirilis Tahun Ini,

Samsung Z3 Bertenaga Tizen Siap Dirilis Tahun Ini

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.