Song Seung Hoon dan Bruce Willis Main Bareng di Film Great Explosion

asd

RANCAH POST – Aktor Song Seung Hoon diberitakan akan kembali terjun ke dunia layar lebar. Kali ini ia akan membintangi film produksi Tiongkok bertema perang bersama aktor Hollywood Bruce Willis.


Pihak produsen film berjudul ‘Great Explosion’ tersebut juga telag mengkonfirmasi penampilan Song Seing Hoon dan Bruce Willis. Bukan hanya mereka berdua, film ini juga akan merekrut sejumlah aktor ternama Tiongkok seperti Nicholas Tze dalam film beanggaran jutaan dolar tersebut.


Mengambil latar belakang Perang Dunia II, ‘Great Explosion’ diberitakan menghabiskan dana sebesar USD90,5 juta atau sekitar Rp1,19 Triliun. Total biaya produksi film ini bahkan lebih besar dari rata-rata pengeluaran produksi semua seri Die Hard milik Bruce Willis.


Mengenai karakter yang akan diberikan kepada Song Seung Hoon, pihak produksi pun membeberkannya. Aktor ternama Korea Selatan itu akan berperan sebagai seorang pilot militer yang dilatih oleh Bruce Willis.


Bintang Tiongkok lainnya yaitu Liu Ye dan Huang Sheng Yi juga akan turut serta dalam film ini. Proses syuting sudah mulai dilaksanakan, rencananya Great Explosion akan ditayangakan tahun 2016 mendatang.




Article first seen on source :
Song Seung Hoon dan Bruce Willis Main Bareng di Film Great Explosion
Post Title : Song Seung Hoon dan Bruce Willis Main Bareng di Film Great Explosion

Song Seung Hoon dan Bruce Willis Main Bareng di Film Great Explosion,

Song Seung Hoon dan Bruce Willis Main Bareng di Film Great Explosion

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.