Sony Hentikan Penjualan Xperia Z3 Compact di AS, Kenapa?

asd

RANCAH POST – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Amerika Serikat, dimana di sana, penjualan dari handset Sony Xperia Z3 Compact dikabarkan telah dihentikan oleh pihak Sony Amerika. Masih belum jelas apa alasan dibalik penghentian ini, namun yang pasti, pihak Sony AS kini tidak menjual handset ini lagi.


Hal ini sendiri diketahui beberapa hari lalu, ketika secara tiba-tiba, handset Sony Xperia Z3 Compact ini hilang begitu saja dari daftar handset yang dijual di situs resmi Sony AS. Dan pindah kedalam daftar dari handset-handset yang dihentikan penjualannya.


Hal ini jelas tidak masuk akal, karena jika usia yang mempengaruhinya, maka harusnyaa handset lain yang lebih tua juga turut dihentikan penjualannya. Namun ini tidak, karena Sony Xperia Z1 Compact sendiri masih dijual di sana. Dan akhirnya, pradugapun mengarah kepada perilisan dari handset Zperia Z3+ yang merupakan versi global dari handset Xperia Z4 yang dirilis eksklusif untuk Jepang saja.


Sebagaimana dilansir GSMArena (02/06/2015), meski masih belum ada bukti, namun untuk saat kini dugaan inilah yang paling kuat. Kecuali, jika pihak Sony bersedia memberikan penjelasan kepada publik, terkait penghentian dari penjualan handset ini. Sementara itu, beberapa pihak lain justru mengungkapkan dugaan yang tidak kalah menarik. Mulai dari adanya kerusakan pada sejumlah Xperia Z3 Compact, kecacatan dalam produksi, proses produksi yang tertunda, dan lain sebagainya.


Meski sudah ditutup dan tidak dijual lagi di situs resmi Sony AS, warga AS akan masih bisa membeli handset ini kok. Jadi jangan khawatir. Mereka masih bisa membelinya melalui situs ritel dan penjual pihak ketiga seperti Amazon, Best Buy, eBay, dan Newegg.


Di Indonesia sendiri handset Xperia Z3 Compact ini dijual dengan harga Rp5.999.000 di situs Lazada Indonesia, dan mengusung spesifikasi yang cukup mempuni bisa dikatakan. Mulai dari layar IPS LCD 4,6 inci dengan resolusi HD, prosesor Snapdragon 801 dengan clock mencapai 2,5 GHz, 2 GB RAM, kamera 20,1 MP dan baterai berkapasitas gahar mencapai 2600 mAh.




Article first seen on source :
Sony Hentikan Penjualan Xperia Z3 Compact di AS, Kenapa?
Post Title : Sony Hentikan Penjualan Xperia Z3 Compact di AS, Kenapa?

Sony Hentikan Penjualan Xperia Z3 Compact di AS, Kenapa?,

Sony Hentikan Penjualan Xperia Z3 Compact di AS, Kenapa?

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.