Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T A74A, Android Super Murah dengan 1GB RAM

asd

RANCAH POST – Harga Evercoss Winner T A74A. Evercoss tampaknya kembali memperkuat posisinya di pasar smartphone nusantara, dan mulai kembali merangkak ke pasar global, dengan meluncurkan smartphone terbarunya, Evercoss Winner T yang hadir dengan spesifikasi kelas mid-range namun dengan banderol harga yang amat terjangkau.


Harga Evercoss Winner T ini dipatok di bawah 1 jutaan. Sehingga bisa dikatakan bahwa Evercoss Winner T baru ini merupakan smartphone kelas mid-range dengan harga Low-end. Ini jelas sangat menarik dan cukup menantang. Karena diakui atau tidak, kehadiran dari Winner T ini telah membanting beberapa vendor lokal dan luar, yang memajang ponsel pintar mereka dengan harga yang cukup matang, namun spesifikasinya bisa dikatakan jauh di bawahnya.


Spesifikasi Evercoss Winner T A74A


Evercoss Winner T ini hadir dengan membawa layar berukuran 4.0 inci yang akan sangat mudah untuk penggunaan satu tangan. Layar ini juga memiliki tipe TFT dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel yang dirasa sudah cukup baik, malahan lebih optimal untuk dipasang pada layar ponsel sebesar 4 inci. Selain itu, layar ini juga memiliki kemantapan baik di segi kecerahan, maupun tampilannya.


Dan di sekeliling layar mungil tersebut, terbalut body ramping dengan desain mantap yang memberikan kesan elegan dan mewah, dengan dimensi body yang cukup kompak, dan pilihan warna yang sempurna.


Di balik layar 4 inci tersebut, terdapat ruang pacu yang siap memuaskan anda dengan mengandalkan chipset CPU Quad-core 1,2 GHz yang didukung dengan GPU Mali. Performa dari dapur pacu ini juga akan semakin mantap, terutama untuk hal multitasking, karena smartphone ini dibekali dengan kpasitas RAM sebesar 1 GB dan OS Android v4.4 KitKat sebagai platform utama. Yang mana tertanam pada ruang simpan internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB dengan slot microSD.


Evercoss Winner A74A ini juga dilengkapi dengan fitur kamera utama berlensa 5 MP yang dipersenjatai dengan fitur panoramac view, yang mana akan menambah nyaman dan mantap, sensasi fotografi anda. Dan selain itu, handset ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur software yang akan bisa memanjakan anda, mulai dari Smart Gesture yang akan memudahkan anda untuk mengakses aplikasi favorit anda hanya dengan sekali sentuh, dan metode update OTA yang akan memperbaharui software anda secara otomatis. Sehingga kinerja ponsel pun akan lebih optimal.


Selanjutnya untuk konektifitas mobile, handset Evercoss Winner T A74A ini dibekali dengan fitur slot dual-SIM dengan desain micro-SIM dan Mini-SIM. Sehingga untuk memasukkan SIM, anda tidak perlu memotong kartu SIM anda. Atau menambal alias memperbesar microSIM anda. So everyone happy kan? Nah, selain hadir dengan dukungan dua macam SIM, Evercoss Winner T A74A ini juga menawarkan teknologi GSM 2G dan 3G HSPA untuk akses data.


Yang tentunya juga hadir dengan dukungan beberapa konektifitas lain seperti WiFi, Bluetoth v4.0, GPS dan microUSB v2.0. Dan handset Evercoss Winner T A74A ini juga dibekali baterai berkapasitas cukup, sebesar 1450 mAh, yang akan membantu anda tetap online selama mungkin.


Berikut Spesifikasi Lengkapnya.


Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T A74A, Android Super Murah dengan 1GB RAM


Harga Evercoss Winner T A74A


Untuk saat ini, Evercoss Winner T A74A memang masih belum tersedia secara resmi. Namun rencananya, handset ini akan siap dibeli mulai tanggal 9 Juni 2015 besok hari di situs Lazada Indonesia. Dan harga Evercoss Winner T A74A ini akan dipatok pada angka Rp749.000. Evercoss Winner T A74A ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni putih, hitam dan abu-abu. Selain itu, Lazada Indonesia juga sudah menyiapkan sebuah Power Bank berkapasitas 2600 mAh yang akan diberikan secara gratis untuk setiap pembelian handset Evercoss Winner T ini.




Article first seen on source :
Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T A74A, Android Super Murah dengan 1GB RAM
Post Title : Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T A74A, Android Super Murah dengan 1GB RAM

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T A74A, Android Super Murah dengan 1GB RAM,

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T A74A, Android Super Murah dengan 1GB RAM

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.