Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone 4 dari Apple per April 2015

asd

RANCAH POST – Harga iPhone 4 memang telah muai turun belakangan ini. Hal ini tidak lain dipengaruhi oleh keberadaan dari handset terbaru Apple, iPhone 6 yang datang dengan harga yang cukup mapan. Bukan cuma itu, layar 3,5 inci dan spesifikasi yang dinilai tertinggal juga. Padahal hal ini malah menjadi kelebihan dari handset ini sendiri.


Atau bisa dikatakan sebagai kelebihan yang menguntungkan konsumen. Karena diakui atau tidak,, harga iPhone 4 yang saat ini sudah jauh turun menjadikan handset ini lebih mudah di dapatkan. Padahal dari segi performa dan kualitas, handset ini masih mampu kok bersaing dengan smartphone lain yang muncul saat ini.


Spesifikasi Apple iPhone 4


Apple iPhone 4 atau yang lebih kita kenal sebagai iPhone 4 ini menawarkan layar 3,5 inci LED-backlit IPS LCD dengan resolusi 640 x 960. Namun jangan remehkan resolusi layar ini, karena setelah dikombinasikan dengan ukuran layar 3,5 inci tersebut, layar ini memiliki kepadatan mencapai 330 ppi. Cukup mapan bukan. Selain itu layar ini juga dilindungi dengan Corning Gorilla Glass dan Oleophobic coating, sebagai pelindung layar dari luka gores dan benturan ringan.


Layar ini sendiri dibalut dengan body berdesain cantik dengan bezel super tipis, dan gaya smartphone masa kini. Bisa dikatakan juga bahwa iPhone 4 ini merupakan pionir dari gaya smartphoone saat ini, yang memulai era smartphobe berdesain premium dan elegan. Body ini juga dilengkapi dengan Scratch-resistant glass di panel bagian belakangnya, yang akan terus melindungi body layar ini dari lecet ringan.


Di balik layar mantap tadi, tertanam chipset A4 kembangan Apple yang ditenagai CPU 1GHz Cortex-A8 dengan diperkuat GPU PowerVR SGX535 dan kapasitas RAM sebesar 512 MB. Namun jangan asal meremehkan, meski hanya setengah GB saja, ponsel pintar ini akan tetap memberikan performa mantap berkat dukungan OS iOS 4 yang dirancang khusus untuk perangkat ini. OS ini sendiri masih bisa diupgrade ke iOS 7.1.1 yang lebih baru dan lebih mantap.


Apple iPhone 4 ini juga hadir dalam 3 varian ruang simpan berbeda, mulai dari kapasitas 8 GB, 16GB dan 32 GB tanpa dukungan slot microSD.


Dan untuk fotografi, anda akan dimanjakan dengan sensasi mantap dari kamera uatam berlensa 5 MP yang dilengkapi Autofokus, LED Flash dan fitur lainnya, dengan kemampuan rekam video berkualitas 720@30 fps dan kamera depan VGA 0,3 MP.


Smartphone cantik Apple iPhone 4 ini juga dilengkapi dengan fitur yang cukup mapan seperti WiFi 802.11 b/g/n dengan Hotspot, Bluetooth v2.0 A2DP, GPS dengan A-GPS dan microUSB v2.0 untuk transfer data lewat PC dan Laptop. Handset Apple iPhone 4 ini juga dilengkapi dengan baterai Li-Po non-removeable dengaan kapasitas n1420 mAh sebagai sumber daya utama ponsel.


Harga iPhone 4 Apple


saat ini, di situs Lazada Indonesia, harga iPhone 4 sudah turut amat tajam, dan bisa dimiliki hanya dengan harga Rp1.773.444 saja. Dan jika ingin coba membandingkan, coba cek harga Asus Zenfone 2 yang baru rilis dan Lenovo A7000 juga.




Article first seen on source :
Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone 4 dari Apple per April 2015
Post Title : Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone 4 dari Apple per April 2015

Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone 4 dari Apple per April 2015,

Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone 4 dari Apple per April 2015

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.