Kim Kardashian Gelontorkan Miliaran Rupiah Untuk Acara Ultah Kanye West

asd

RANCAH POSTKim Kardashian menyajikan sebuah kejutan mewah saat perayaan ulang tahun Kanye West. Di hari spesial sang suami itu, bukan hanya mewah, Kim memberikan kejutan sekaligus kado spektakuler bagi Kanye.


Kim Kardashian rela menyewa satu stadion, Staples Center di Los Angeles hanya untuk tempat perayaan ulang tahun Kanye yang ke-38 pada (08/06/2015) lalu. Kim diberitakan menggelontorkan uang sebanyak USD110 ribu atau Rp 1,47 milyar untuk menyewa tempat tersebut.


Menurut laman People, Kim Kardashian menggiring Kanye dengan mobil ke stadion ternama itu, namun mata Kanye ditutup, sehingga sang suami tidak dapat melihat kemana dia akan dibawa pergi. Kim juga memposting foto saat berada di dalam mobil bersama dengan Kanye. Sambil berfoto, wanita berusia 34 tahun itu tampak menjulurkan lidahnya.


Sang adik, yaitu Khloe Kardashian katakan, “Kim menyewa staples!! Gila, Dia (Kanye West) dan teman-temannya akan main basket. Happy Birthday Yeezy (panggilan Kanye).”


Dalam dalam stadion basket itu sudah terpampang sejumlah dekorasi bertema basket. Tampak juga terlihat tim Kanye West berseragam basket warna hitam bertuliskan ‘west’, Mereka langsung berfoto bersama.


Seperti diketahui, Staples Center merupakan stadion impian bagi penggemar bola basket. Mereka sangat memimpikan bermain di arena jumbo tersebut.


Tidak terkecuali bagi Kanye West. Raper papan atas itu juga amat sangat menyukai olahraga basket. Impiannya untuk mencicipi bermain di Staples Center pun kini terwujud.


Acara ulang tahun Kanye West








Article first seen on source :
Kim Kardashian Gelontorkan Miliaran Rupiah Untuk Acara Ultah Kanye West
Post Title : Kim Kardashian Gelontorkan Miliaran Rupiah Untuk Acara Ultah Kanye West

Kim Kardashian Gelontorkan Miliaran Rupiah Untuk Acara Ultah Kanye West,

Kim Kardashian Gelontorkan Miliaran Rupiah Untuk Acara Ultah Kanye West

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.