Tukang Becak Pernikahan Gibran dan Selvi Pingsan Pasca Jatuh ke Selokan

asd

RANCAH POST – Ada hal yang mengejutkan dalam rentetan acara pernikahan Gibran dan Selvi Ananda hari ini. Sutarmin, salah seorang tukang becak untuk para undangan pernikahan tiba-tiba terjatuh masuk ke dalam selokan ketika mengantre masuk ke Lapangan Banyu Anyar, Solo, Kamis (11/06/2015).


Rekan-rekan sesama tukang becak kemudian segera menolongnya dan mengevakuasi Sutarmin ke rumah sakit terdekat di Solo. Pasca dilakukan pemeriksaan, ternyata Sutarmin mengalami luka di bagian kepala akibat terjatuh ke dalam selokan.


Menurut laman Kompas, saksi mata menyebutkan, ketika itu, Sutarmin baru saja tiba pasca mengantar tamu ke lokasi resepsi pernikahan Gibran dan Selvi di Gedung Graha Sabha. Yuni selaku saksi mata katakan, “Dia baru saja tiba nganter tamu, lalu antre, lha pas berdiri tiba-tiba jatuh ke selokan.”


Bukan hanya itu, pebecak lain yang melihat rekannya tersebut terjatuh, langsung menolong Sutarmin. Sardi selaku Ketua Paguyuban Becak di Solo katakan, “Kondisinya kepala berdarah karena terbentur selokan. Mungkin (jatuh) karena kurang fit.”


Seperti diberitakan sebelumnya, ratusan tukang becak dipersiapkam oleh keluarga Gibran dan Selvi untuk mengantar tamu undangan. Tamu tersebut akan diantar dari Lapangan Banyuanyar (Tempat parkir kendaraan) menuju Gedung Graha Sabha yang jaraknya kurang lebih sekitar 500 meter.




Article first seen on source :
Tukang Becak Pernikahan Gibran dan Selvi Pingsan Pasca Jatuh ke Selokan
Post Title : Tukang Becak Pernikahan Gibran dan Selvi Pingsan Pasca Jatuh ke Selokan

Tukang Becak Pernikahan Gibran dan Selvi Pingsan Pasca Jatuh ke Selokan,

Tukang Becak Pernikahan Gibran dan Selvi Pingsan Pasca Jatuh ke Selokan

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.