Video Detik-Detik Kecelakaan M Fadli Vs Pembalap Thailand di Sentul

asd

RANCAH POST – Video kecelakaan M Fadli terlihat sangat begitu tragis, pembalap asal Indonesia ini mengalami kecelakaan hebat pasca menyentuh garis akhir. Pembalap tim AHRT (Astra Honda Racing Team) itu dihantam secara keras dari belakang oleh pembalap lain saat tampil di event Race 2 Kelas SuperSport 600 cc, AARC (Asia Road Racing Championship) 2015 Seri ke-2, di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (07/06/2015).


Dalam video kecelakaan M Fadli, terlihat tabrakan dahsyat ini terjadi setelah Fadli finish pertama di ajang balapan tersebut.


Terlihat ketika Fadli yang tengah melangsungkan selebrasi dengan melambaikan tangan ke penonton, secara cepat tertabrak dari belakang oleh Jakkrit Sawangswat (Pembalap Thailand tim AP Honda).


Sungguh sangat fatal, M Fadli tersungkur hebat dari motor balapnya. Sementara Sawangswat jatuh dan membentur tembok. Keduanya mengalami cedera parah akibat insiden ini.


Saat itu, Sawangswat tidak bisa menghindari M Fadli yang berada dihadapannya, sehingga motor pembalap Thailand itu menyenggol motor sekaligus kaki kiri Fadli yang tengah dalam posisi terbuka. Fadli pun mengalami cedera parah di kaki kiri.


Sementara kondisi Sawangswat lebih riskan, ia terlempar dari motor dan terbentur tembok ketika memacu motor dalam kecepatan tinggi. Menurut KompasOtomotif, Sawangswat mengalami koma akibat insiden tersebut. Hingga saat ini belum diketahui kabar lebih lanjut kondisi dari sang pembalap.


Ini dia video kecelakaan M Fadli di ajang AARC 2015 sirkuit Sentul:



Extra: Ini dia hasil Rontgen M Fadli pasca kecelakaan


Hasil rontgen pasca kecelakaan M Fadli




Article first seen on source :
Video Detik-Detik Kecelakaan M Fadli Vs Pembalap Thailand di Sentul
Post Title : Video Detik-Detik Kecelakaan M Fadli Vs Pembalap Thailand di Sentul

Video Detik-Detik Kecelakaan M Fadli Vs Pembalap Thailand di Sentul,

Video Detik-Detik Kecelakaan M Fadli Vs Pembalap Thailand di Sentul

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.