Panduan Cara Mudah Melakukan Senam Wajah Sendiri

asd

RANCAH POSTSenam wajah adalah salah satu metode yang ampuh untuk dilakukan sebagai pengencang kulit wajah, sehingga wajah akan tetap awet muda dan cantik. Karena semakin kita berumur, kulit kita akan semakin mengalami penuaan dengan ditandai adanya kerutan halus. Oleh karena itu alangkah baiknya untuk mencegahnya dengan melakukan gerakan senam wajah. Cara melakukan senam wajah cukup mudah dan praktis, tidak perlu pergi ke pusat kebugaran untuk melakukannya.


Fungsi senam wajah selain sebagai kecantikan juga sebagai kesehatan, karena dengan melakukan senam wajah secara rutin akan membuat peredaran dara menjadi lancar. Berikut ini cara melakukan senam wajah sendiri.


Untuk mendapatkan bibir yang sehat cukup dengan menggunakan gerakan dua tangan. Memiliki senyum yang indah merupakan dambaan setiap orang. Untuk mendapatkan senyum yang indah tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk membeli lipstick mahal.


Cara melakukan senam wajah pada bagian bibir yaitu pertama letakkan tangan kiri tepat di sebelah sudut bibir kanan lalu tarik hingga pipi. Kemudian letakkan tangan kanan di dekat hidung kemudian tarik ke samping. Gerakan ini lakukan juga pada bibir sebelah kiri. Lakukan sebanyak 4 kali secara bergantian.


Mata merupakan salah satu bagian wajah yang sangat penting, karena mata adalah bagian yang paling pertama dilihat. Untuk mendapatkan tampilan mata yang segar, maka ada gerakan dalam senam wajah yang dapat membuat mata tampil prima.


Cara melakukan senam wajah pada bagian mata yakni letakkan kedua tangan pada kedua pelipis mata lalu pijat hingga pangkal mata. Kemudian pijat dari alis mata dalam bentuk melingkar. Gerakan ini dapat mengurangi kantong mata dan kerutan pada bawah mata sehingga mata tampak terlihat segar.


Untuk mendapatkan pipi yang merona, juga dapat dilakukan dengan senam wajah menggunakan kedua tangan.


Cara melakukan senam wajah  pada bagian pipi yakni usapkan kedua tangan pada pipi dengan sedikit tekanan lalu gerakan dari bawah dan tarik ke atas. Lakukan selama sepuluh kali dan kemudian tepuk-tepuk pipi. Lakukan gerakan ini setiap pagi hari setelah bangun tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Pijatan sederhana pada dahi dapat membantu mengencangkan keriput dan wajah akan tampak kencang. Kerutan pada dahi sangat identik pada orang-orang yang sudah berumur, namun kerutan pada dahi juga dapat di alami oleh orang-orang yang masih muda. Perawatan sejak dini merupakan salah satu mengurangi resiko kerutan pada dahi.


Cara melakukan senam wajah pada bagian dahi yaitu letakkan tangan pada bagian wajah dahi lalu tarik ke atas hingga hitungan ke lima dan tarik ke samping dengan hitungan kesepuluh.


Melakukan pijat wajah. Metode ini merupakan salah satu cara untuk membuat peredaran darah pada wajah lancar sehingga akan membantu kulit wajah tampak cerah, kencang, dan juga cantik. Caranya pun cukup mudah hanya perlu menekan-nekan wajah secara perlahan.


Demikian cara melakukan senam wajah, selamat mencoba.




Article first seen on source :
Panduan Cara Mudah Melakukan Senam Wajah Sendiri
Post Title : Panduan Cara Mudah Melakukan Senam Wajah Sendiri

Panduan Cara Mudah Melakukan Senam Wajah Sendiri,

Panduan Cara Mudah Melakukan Senam Wajah Sendiri

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.