Jelang Diluncurkan 23 April, Asus Zenfone 2 Menampakkan Diri

asd

RANCAH POSTAsus Zenfone 2 telah dipastikan akan meluncur pada hari Kamis, tanggal 23 April di India. Terkini, situs ritel online terbesar Flipkart telah mempersiapkan penghitung waktu mundur menuju hari Kamis di halaman resmi web-nya.


Perangkat Zenfone 2 yang akan dilempar adalah varian RAM 2GB atau 4GB, juga akan ditawarkan varian memori internal 16GB, 32GB atau 64GB. Harga Zenfone 2 model 16GB dengan 2GB RAM akan dibanderol setara dengan USD224 atau Rp2,8 jutaan. Sedangkan harga untuk model 4GB RAM akan dibanderol USD288 atau setara Rp3,7 jutaan.


Spesifikasi Asus Zenfone 2 meliputi layar LCD 5,5 inci yang membawa resolusi 1080 x 1920 piksel, layar memiliki kerapatan piksel 403 ppi. Sebuah prosesor quad-core 64-bit 2.3GHz Intel Atom Z3580 akan menjalankan handset Asus yang paling banyak diantisipasi ini. Hadir pula slot microSD yang mendukung hingga 64GB perluasan memori. Unit baterai 3000 mAh, Zenfone 2 memiliki kamera 13 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel kamera selfie di bagian depan. Handset berjalan pada OS Android 5.0.


Kamera belakang pada Asus Zenfone 2 hadir dengan fitur Super HDR yang mendukung peningkatan kontras hingga 400%, dan fitur Low Light Mode akan membantu pengguna menghasilkan foto yang lebih baik saat menjepret foto atau gambar dalam kondisi pencahayaan kurang. Sebuah fitur yang dinamakan Beautification Mode akan berguna ketika memberikan sentuhan make up digital pada foto selfie pengguna, dan kamera depan ponsel juga dapat menjepret foto selfie panorama hingga 140 derajat.


So, kapan peluncuran Asus Zenfone 2 di Indonesia ya? Jangan lewatkan update info dan bocoran terbaru soal waktu perilisan Zenfone 2 di Indonesia bersama Rancah Post.


Lihat detail dan penampakkan Asus Zenfone 2 dengan mengklik video di bawah ini.





Article first seen on source :
Jelang Diluncurkan 23 April, Asus Zenfone 2 Menampakkan Diri
Post Title : Jelang Diluncurkan 23 April, Asus Zenfone 2 Menampakkan Diri

Jelang Diluncurkan 23 April, Asus Zenfone 2 Menampakkan Diri,

Jelang Diluncurkan 23 April, Asus Zenfone 2 Menampakkan Diri

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.