HTC Kini Garap A50C, Seri Baru Desire dengan Kamera 13MP

asd

RANCAH POST – Nyaris selusin sudah HTC mengeluarkan handset baru hanya di dua kuartal pertama tahun ini. Hal ini tentunya menambah kuat dugaan bahwa HTC memang telah mulai merangkak naik, untuk memperbaharui dan memperbanyak portofolio untuk produk ponsel mereka.


Meski beberapa diantaranya merupakan versi regional yang mengusung spesifikasi dan desain yang sama dengan versi Global, hal ini tetap berpengaruh, karena telah menambah jumlah handset yang mereka produksi selama ini.


Dan kini, HTC juga malah kembali dirumorkan tengah menyiapkan sebuah handset kelas High-End baru, untuk seri Desire. Hal ini pertama kali diungkap oleh spesialis pembocor informasi seputar gadget, @Upleaks. Menurutnya, handset yang memiliki julukan HTC A50C ini bakal hadir dengan membawa layar 5,5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel, CPU Octa-core dari MediaTek MT6753T engan RAM 2GB, serta memori internal berkapasitas 16GB. Handset ini juga menawarkan kamera utama 13MPP dan 5MP kamera depan, yang merupakan produksi Samsung. Handset A50C ini juga dikatakan akan hadir dengan fitur dual-SIM dan akan berjalan diatan OS Android v5.0 Lolipop dengan balutan UI Sense 7 dari HTC.


Jika melihat fitur Dual-SIM yang dibawanya, ada kemungkinan kalau handset ini tidak akan tersedia untuk pasar global, terutama pasar barat. Namun mungkin akan tersedia secara eksklusif di daerah Asia termasuk Indonesia. Mungkin.


Dan untuk saat ini, HTC A50C ini dikabarkan juga sudah sampai di Tiongkok untuk dijual. Namun kabar ini masih belum dikonfirmasi oleh pihak HTC sendiri, selaku vendor dari handset ini.


Selain Desire A50C ini, di tahun 2015 ini, HTC telah meluncurkan beberapa smartphone seperti HTC One M9 misalnya, yang saat ini menduduki posisi sebagai smartphone tergahar dari HTC, HTC One M9 Plus yang lebih gahar, HTC One E9 dan tidak lupa dengan HTC Butterfly 3 yang dirilis di Jepang bulan Maret lalu.




Article first seen on source :
HTC Kini Garap A50C, Seri Baru Desire dengan Kamera 13MP
Post Title : HTC Kini Garap A50C, Seri Baru Desire dengan Kamera 13MP

HTC Kini Garap A50C, Seri Baru Desire dengan Kamera 13MP,

HTC Kini Garap A50C, Seri Baru Desire dengan Kamera 13MP

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.