Bek Real Madrid Sanjung Rafael Benitez

asd

RANCAH POST – Bek Real Madrid, Pepe menyebut Rafael Benitez merupakan pelatih hebat. Benitez menjadi sososk paling kuat dari beberapa calon lain, seperti Zinedine Zidane dan Jurgen Klopp untuk mengambil alih posisi Carlo Ancelotti menukangi El Real.


Pada 27 Mei 2015, Benitez telah mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Napoli. Dan pekan depan, pria asal Spanyol ini dikabarkan bakal diperkenalkan Madrid sebagai pelatih baru mereka.


Sambung Pepe, Benitez adalah pilihan pas sebagai pengganti Ancelotti. Reputasi pria berusia 55 tahun itu tak dapat dipandang sebelah mata, selama berkarier Benitez berhasil mengantarkan Liverpool meraih trofi Liga Champions di Istanbul, 10 musim silam dan kembali mengantarkan Steven Gerrard cs ke babak final musim 2007.


Kala menjadi pelatih interim Chelsea, Benitez mempersembahan The Blues mengangkat trofi Liga Europa musim 2012/2013. Disamping lahir dan tumbuh di Kota Madrid, Benitez juga bukanlah pribadi asing di klub tersukses di Eropa tersebut, sebab ia sempat merumput bersama Real Madrid Castilla dan menjadi entrenador Madrid B periode 1993/1995.


“Benitez adalah pelatih hebat yang sudah melakukan pekerjaan membanggakan dimana pun ia berada, khususnya bagi Liverpool. Tetapi saat ini (rumor Benitez menggantikan Ancelotti) masih sebatas gosip. Mari lihat apa yang bakal terjadi dalam beberapa hari kedepan,” jelas Pepe, seperti diberitakan Goal.




Article first seen on source :
Bek Real Madrid Sanjung Rafael Benitez
Post Title : Bek Real Madrid Sanjung Rafael Benitez

Bek Real Madrid Sanjung Rafael Benitez,

Bek Real Madrid Sanjung Rafael Benitez

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.