Benarkah, Microsoft Juga Punya Teknologi Layar Lengkung Seperti Samsung?

asd

RANCAH POST – Layar lengkung agaknya telah menjadi salah satu topik hangat belakangan ini, yang ramai dibicarakan di Internet. Teknologi layar canggih yang diperkenalkan Samsung pertama kali dengan Samsung Galaxy Note Edge ini memang menarik cukup banyak perhatian. Bentuk layar ponsel yang unik dan beda dari yang lain inilah yang kini malah menjadi salah satu icon baru di pasar smartphone.


Kepopuleran dari teknologi layar yang baru ini bahkan dikatakan cukup mampu untuk menghabiskan stok kaca melengkung tersebut. Sehingga Samsung harus meminta suplay yang lebih banyak kepada penyedia, untuk memperbanyak produksi dari pponsel berlayar lengkung terbarunya, Samsung Galaxy S6 Edge.


Bukan hanya Samsung, beberapa vendor lainpun turut terpengaruh dengan kesuksesan dari layar lengkung ini. Sehingga banyak produsen smartphone yang ingin mengikuti jejak Samsung tersebut. Salah satunya adalah LG yang diketahui tengah mengembangkan sebuah ponsel misterius dengan teknologi layar tersebut. Namun sayang, smartphone yang diperkirakan akan tampil di CES 2015 ini hanya akan tersedia untuk beberapa mitra LG saja. Bukan untuk publik luas.


Selain LG, Microsoft juga tampaknya cukup tertarik dengan hal ini. Buktinya, tak lama ini sebuah foto yang menampilkan icon jendela khas Windows di bagian bawah sebuah layar lengkung serupa telah muncul di Internet. Berbeda dengan panel kaca yang digunakan Samsung, kaca lengkung tersebut membawa desain khas Microsoft Lumia, namun dengan tepi layar yang melengkung. Sehingga publik makin yakin bahwa ini adalah milik Microsoft.


https://twitter.com/stagueve/status/603959471266779136


Dan spekulasi ini juga diperkuat dengan tampilnya alamat web resmi Nokia , proto.nokia.com. Yang mana menambah keyakinan bahwa kini, Microsoft memang tengah merakit ponsel dengan layar canggih ini. Namun kehadiran dari alamat web tersebut justru menambah spekulasi dan pertanyaan baru. Karena kemungkinan, layar ini dikembangkan ketika Nokia masih belum diakuisi Microsoft. Sehingga kemungkinan bertambah. Apakah perangkat ini akan terus dikembangan dan akan siap dirilis Microsoft, atau justru layar lengkung ini malah ditolak Microsoft dan diambil Nokia. Dan di pilihan terakhir, adalah kemungkinan bahwa layar ini ditolak Microsoft, dan dibuang Nokia. Yang mana artinya, baik Microsoft maupun Nokia akan menangis di akhir cerita.


Tampaknya jawaban akan pertanyaan ini baru akan kita dapatkan, setelah Microsoft resmi merilis Windows 10 nantinya.




Article first seen on source :
Benarkah, Microsoft Juga Punya Teknologi Layar Lengkung Seperti Samsung?
Post Title : Benarkah, Microsoft Juga Punya Teknologi Layar Lengkung Seperti Samsung?

Benarkah, Microsoft Juga Punya Teknologi Layar Lengkung Seperti Samsung?,

Benarkah, Microsoft Juga Punya Teknologi Layar Lengkung Seperti Samsung?

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.