Mencurigakan, Messi Hindari Tes Doping Jelang Final Liga Champions

asd

RANCAH POST – Barcelona dikagetkan dengan kedatangan tiba-tiba dari tim dokter UEFA ke tempat latihan Blaugrana pada Kamis 28 Mei 2015. Pada kesempatan tersebut, mereka mengadakan tes doping dadakan.


Tercatat, terdapat 10 punggawa Barcelona yang menjalani tes doping dadakan tersebut. Kesepuluh pemain tersebut adalah Dani Alves, Martin Montoya, Jeremy Mathieu, Thomas Vermaelen, Marc Bartra, Javier Mascherano, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Pedro Rodriguez dan Luis Suarez.


Usai menunggu beberapa jam kemudian, tim dokter UEFA pun lantas mengumumkan hasilnya. Dan kesepuluh pemain Blaugrana yang dites sudah dinyatakan lolos.


Sesungguhnya, terdapat 11 pemain Barcelona yang dipilih. Satu pemain lagi ialah sang mega bintang Lionel Messi.


Menariknya, seperti diberitakan Marca, Messi mengelak dari tes doping dadakan tersebut. Alasan utamanya ialah ia merasa kesal atas kecurigaan sejumlah pihak kepada dia yang disangka memakai doping.


Barcelona bakal menjalani laga final Liga Champions kontra Juventus, 6 Juni 2015, di Olympiastadion, Berlin. Sebelumnya, skuad besutan Luis Enrique mesti menjalani pertandingan melawan Athletic Bilbao di final Copa del Rey, pada 30 Mei 2015.




Article first seen on source :
Mencurigakan, Messi Hindari Tes Doping Jelang Final Liga Champions
Post Title : Mencurigakan, Messi Hindari Tes Doping Jelang Final Liga Champions

Mencurigakan, Messi Hindari Tes Doping Jelang Final Liga Champions,

Mencurigakan, Messi Hindari Tes Doping Jelang Final Liga Champions

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.