Harga Xiaomi Yi dan Spesifikasi, Kamera Aksi Canggih dengan Harga Super Murah

asd

RANCAH POST – Selama ini, kita mengenal Xiaomi sebagai salah satu vendor baru yang melejit namanya di pasar smartphone. Dengan merilis smartphone canggih berharga murah. Namun tampaknya bukan cuma pasar smartphone saja yang jadi incaran Xiaomi. Pasar kamera aksi pun kini turut disambanginya, dengan merilis Xiaomi Yi, kamera aksi super gahar dengan harga super murah.


Namun jangan salah sangka, meski dibanderol dengan harga yang murah, kamera aksi berkelas mid-range ini hadir dengan spesifikasi yang cukup memuaskan, dan tentunya tidak akan kalah dari kamera aksi lain yang sudah punya nama yang cukup baik di pasar kamera, terutama kamera aksi. Seperti GoPro misalnya.


Spesifikasi Kamera Aksi Xiaomi Yi


Kamera aksi dari Xiaomi ini memang hadir dengan menawarkan berbagai spesifikasi yang bakal membuat anda ngiler. Seperti lensa kamera dengan resolusi 16 Megapiksel yang didukung dengan prosesor gambar kuat, Ambarella A7LS dan sensor gambar buatan Sony yakni back-illuminated Exmor R BSI CMOS. Yang mana akan memberikan pengalaman berfoto maupun merekam video yang lebih mantap dan lebih nyaman. Terutama untuk merekam kegiatan ekstrim anda.


Dan seakan tidak mau kalah dari GoPro, Xiaomi Yi ini hadir dengan kemampuan kamera yang luar biasa, yang tentunya lebih unggul dari kamera jebolan GoPro. Sensor kamera 16 Megapiksel yang diusungnya ini misalnya. Kamera ini dapat merekam sebuah video dengan kualitas HD 1080p@60fps. Jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan GoPro yang hanya mampu merekam video dengan kualitas 1080p@30fps saja.


Harga Xiaomi Yi dan Spesifikasi, Kamera Aksi Canggih dengan Harga Super Murah

Xiaomi Yi (Foto: Xiaomi)


Bukan hanya itu saja, ruang simpan yang ditawarkan Xiaomi Yi juga jauh lebih besar, mencapai 64 GB. Dua kali lipat dari ruang simpan yang ditawarkan GoPro, yang berkapasitas 32 GB saja. Padahal, harga yang ditawarkan Xiaomi untuk handset Xiaomi Yi ini bisa mencapai setengah dari harga kamera kebanggaan GoPro.


Nah, keunggulan lain yang ditawarkan Xiaomi Yi ini diantaranya adalah slensa kamera yang memiliki aperture f/2.8. Serta kemampuan merekam video dengan kualitas 720p@120fps dan 480p@240fps. Kalian udah tau kan, fps itu apa? Yup, Frame per Second. Oke, selain itu, kamera ini juga dilengkapi fitur slow-motion dan time-lapse, sehingga akan sangat cocok untuk merekam aksi fantastis anda mulai dari jungkir balik maupun salto dari Monas.


Dan sebagai kamera aksi, sudah sewajibnya Xiaomi Yi ini memiliki kemampuan ketahanan yang luar biasa. Kamera cantik mungil ini juga mampu bertahan di bawah kedalaman air hingga lebih dari 40 meter dalamnya, tanpa perlu membeku. Karena Xiaomi Yi ini dirancang dengan material body yang anti beku. Jadi, tidak perlu khawatir jika ingin menyelam dan mengabadikan gambar dengan kamera canggih ini. Dan kabar baiknya, kamera ini juga akan mampu bertahan lama berkat baterai berkapasitas 1010 mAh yang dibawanya.


Oh ya, Xiaomi Yi ini juga hadir dalam versi Traveling, yang mana dilengkapi dengan bonus berupa camera stick alias tongsis.


Harga Xiaomi Yi dan Spesifikasi, Kamera Aksi Canggih dengan Harga Super Murah


Harga Xiaomi Yi, Kamera Aksi Super Murah


Saat ini, anda sudah bisa mendapatkan kamera aksi Xiaomi Yi ini di Indonesia. Kamera aksi super canggih ini sudah tersedia di situs Lazada Indonesia, dan dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni sekitar Rp1.120.000 saja.




Article first seen on source :
Harga Xiaomi Yi dan Spesifikasi, Kamera Aksi Canggih dengan Harga Super Murah
Post Title : Harga Xiaomi Yi dan Spesifikasi, Kamera Aksi Canggih dengan Harga Super Murah

Harga Xiaomi Yi dan Spesifikasi, Kamera Aksi Canggih dengan Harga Super Murah,

Harga Xiaomi Yi dan Spesifikasi, Kamera Aksi Canggih dengan Harga Super Murah

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.