Jadwal Timnas U-23 di SEA Games: Aji Santoso "Pesimis"

asd

RANCAH POSTJadwal Timnas U-23 di SEA Games, Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso tak mau sesumbar Indonesia mampu lolos dengan gampang ke babak semifinal di Sea Games Singapura 2015. Tergabung dengan tuan rumah, Singapura dan Indonesia menjadi tim yang paling difavoritkan.


Pelatih yang juga eks pemain Timnas ini menilai peluang seluruh tim masih sama besar. Tim lain yang menghuni Grup A ialah Myanmar, Kamboja dan Filipina juga pernah bertanding melawan Indonesia.


“Tak ada yang difavoritkan. Seluruh tim yang menghuni Grup A mempunyai peluang dan kesempatan sama yaitu 50 : 50. Kami dikasih target untuk memperoleh emas, tapi fokus kami sekarang adalah lolos dulu ke babak semifinal” papar Aji Santoso sebagaimana dilansir Okezone.


Walau difavoritkan, sepakbola Indonesia sedang dihinggapi masalah yang dapat berpengaruh besar kepada mental para pemain. Hal ini juga menjadikan Timnas U-23 hanya dapat melakoni uji coba lawan Malaysia pada Kamis, 21 Mei 2015 lalu.


Timnas U-23 yang pernah bertanding di Pra-Piala Asia U-23 pada 25 hingga 31 Maret 2015 lalu dijadikan modal oleh Aji Santoso. Meskipun pada pertandingan itu Indonesia gagal melangkah ke babak berikutnya.


“Uji coba kami memang cukup kurang. Tapi pertandingan kualifikasi di Pra-Piala Asia kami jadikan modal. Hal tersebut mudah-mudahan cukup untuk tampil di Sea Games,” ungkapnya.


Berikut Jadwal Timnas U-23 di Sea Games Singapura 2015:


Myanmar vs Indonesia, Std. Jalan Besar : 2 Juni 2015.


Indonesia vs Kamboja, Std. Jalan Besar : 6 Juni 2015.


Indonesia vs Filipina, Std. Jalan Besar : 9 Juni 2015.


Singapura vs Indonesia, Std. Jalan Besar : 11 Juni 2015.




Article first seen on source :
Jadwal Timnas U-23 di SEA Games: Aji Santoso "Pesimis"
Post Title : Jadwal Timnas U-23 di SEA Games: Aji Santoso "Pesimis"

Jadwal Timnas U-23 di SEA Games: Aji Santoso "Pesimis",

Jadwal Timnas U-23 di SEA Games: Aji Santoso "Pesimis"

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.