Resmi Jadi Presiden FIFA, Sepp Blatter Janji Bawa Perubahan

asd

RANCAH POST – Sepp Blatter menyatakan sejumlah janji pasca untuk kelima kalinya kembali terpilih sebagai presiden FIFA, Sabtu (29/5/2015), dalam Kongres FIFA di Zurich, Swiss.


Kepastian terpilihnya kembali pria asal Swiss itu diperoleh menyusul pengunduran diri rival Blatter, Prince Ali bin Al Hussein, dari putaran ke-2 pemilihan Presiden FIFA pada Kongres FIFA yang digelar di Hellenstadion, Zurich, Swiss, Jumat (29/5/2015) sore waktu setempat.


Dengan pengunduran diri Pangeran Ali, otomatis Blatter keluar sebagai pemenang dan kembali menjadi bos FIFA yang sudah diembannya sejak 1998.


Dalam isi pidato kemenangannya, Blatter, berkata dirinya bukanlah sosok sempurna namun berjanji bakal memperbaiki reputasi organisasi sepak bola dunia ini untuk 4 tahun ke depan.


“Aku berjanji di akhir masa jabatanku nanti aku bakal mewariskan kepada penerusku, posisi FIFA yang sangat kuat. FIFA yang kuat, FIFA yang kokoh,” imbuhnya.


“Aku sudah katakan pada sebelumnya aku bakal bertanggung jawab membawa FIFA kembali. Kita bakal melakukannya bersama-sama dan aku yakin kita dapat melakukannya,” sambung Blatter.


“Tidak ada orang yang sempurna, tapi kita bakal mampu melakukannya dengan baik bersama-sama. Aku berterima kasih atas kepercayaan dan keyakinan ini,” paparnya.


“Aku orang yang setia, sekarang Tuhan, Allah atau siapapun yang kita imani, semuanya bakal menolong kita untuk membawa kembali FIFA,” terangnya.


Tidak lupa Blatter juga melayangkan pujian rivalnya, Pangeran Ali. “Aku ingin kasih pujian dan melayangkan rasa terima kasih untuk Pangeran Ali, sebab ia penantang dan dia sudah meraih hasil yang sangat baik,” paparnya.


“Dia mungkin saja mengatakan ‘tidak’, mari kita pergi lebih jauh dan mungkin aku bakal menerima suara lebih banyak.” pungkasnya.




Article first seen on source :
Resmi Jadi Presiden FIFA, Sepp Blatter Janji Bawa Perubahan
Post Title : Resmi Jadi Presiden FIFA, Sepp Blatter Janji Bawa Perubahan

Resmi Jadi Presiden FIFA, Sepp Blatter Janji Bawa Perubahan,

Resmi Jadi Presiden FIFA, Sepp Blatter Janji Bawa Perubahan

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.