Mabuk, Pengendara Motor di Banjar Tabrak Polisi

asd

Berita Banjar, RANCAH POST – Joko Sugiarto (20 tahun) dan Irfan Maulana (21 tahun) terpaksa berurusan dengan pihak Satlantas Polres Banjar karena tidak memakai Helm dan tidak membawa surat-surat kendaraan. Tidak hanya itu, keduanya terpaksa di gelandang ke Mapolres Banjar karena sebelum terkena razia dalam Operasi Patuh Lodaya, motor Suzuki Satria FU yang dikendarai Joko menabrak Bripda M. Rizki Nur, anggota Satlantas Polres Banjar, hingga mengalami luka yang cukup serius dan harus dilarikan ke IGD RSUD Kota Banjar, Kamis, 28 Mei 2015.


Dari penuturan Bripda E. Erlan, KBO Lantas Polres Banjar, insiden tersebut terjadi manakala petugas mencoba menghentikan pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan kelengkapan berkendara. Bukannya berhenti, keduanya malah menghindar dan akhirnya menabrak Bripda M. Rizki Nur karena panik akibat dari mengkonsumsi minuman keras jenis anggur ginseng.


“Mungkin panik, jadi pengendara motor itu menabrak anggota Kami,” ujar Bripda E. Erlan. “Dari mulut mereka tercium bau alkohol, sepertinya keduanya dalam keadaan mabuk,” imbuhnya.


Keduanya kemudian digelandang ke Mapolres Banjar guna dimintai keterangan. Dari hasil penyelidikan diketahui keduanya berprofesi sebagai buruh bangunan yang berasal dari Rancakole, Pataruman, Kota Banjar.


“Jawaban keduanya ngawur, mungkin mereka dalam pengaruh alkohol,” terang AKBP Novi Turangga E, MH.,M.Si, Kapolres Banjar.


Fakta lain pun ditemukan dari hasil pemeriksaan, kedua pengendara motor itu salah satunya diduga sebagai anggota geng motor asal Bandung. Hal ini terlihat pada tubuh Irfan Maulana yang pada tubuhnya melekat tato bertuliskan “GBR”. Keduanya pun terlihat mengalami luka memar pada wajah akibat ulah massa yang kesal atas perilaku keduanya.


Via Warta Priangan



Article first seen on source :
Mabuk, Pengendara Motor di Banjar Tabrak Polisi
Post Title : Mabuk, Pengendara Motor di Banjar Tabrak Polisi

Mabuk, Pengendara Motor di Banjar Tabrak Polisi,

Mabuk, Pengendara Motor di Banjar Tabrak Polisi

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.