QNB League Dihentikan Bobotoh Persib Minta "Win-Win Solution"

asd

RANCAH POSTQNB League Dihentikan. Pentolan Viking Persib Club (VPC), Yana Umar mengatakan penghentian QNB League 2015 oleh PSSI bakal menimbulkan dampak besar untuk dunia sepakbola terutama bagi klub.


Semenjak dituntut mandiri, sumber pendanaan klub Indonesia yang mulanya berasal dari APBD kini mesti didanai oleh para sponsor yang logo produknya biasa nagrking di sejumlah jersey klub sepakbola Indonesia, terancam akan ditinggal oleh para pemberi dana tersebut.


“Kita ambil contoh, andai memang jalan paling baik dihentikan. Apakah terdapat jaminan di musim depan kompetisi bakal lebih baik? Mungkin sponsor juga trauma. Itu kan sumber dana klub,” jelas Yana Umar.


“Jika klub tanpa dana bagaimana nasib pemain, pelatih, manjemen dan bahkan nasib klub tersebut terancam brangkut. Kalau tak ada kompetisi, apa yang mereka lakukan?” sambungnya.


Yana menjelaskan, penyelesaian masalah ini dapat dilakukan jika Kemenpora dan PSSI mengesampingkan ego masing-masing dan duduk mencari solusi yang terbaik bagi sepakbola Indonesia.


“Simpan seluruh egonya. Duduk bersama lah, cari jalan keluarnya. Jangan bikin keputusan secepat ini. Masih ada waktu kok,” keluhnya.


“Sekarang PSSI menghentikan liga, Menpora kekeuh (tetap) menggelar kompetisi, apakah seluruh klub mau? Mikir-mikir juga dong. Sebab kompetisi yang diikuti kan tidak sekedar cari juara. Ini mesti segera diselesaikan,” pungkasnya.




Article first seen on source :
QNB League Dihentikan Bobotoh Persib Minta "Win-Win Solution"
Post Title : QNB League Dihentikan Bobotoh Persib Minta "Win-Win Solution"

QNB League Dihentikan Bobotoh Persib Minta "Win-Win Solution",

QNB League Dihentikan Bobotoh Persib Minta "Win-Win Solution"

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.