Tanpa PSSI Kemenpora Tetap Bakal Gelar Kompetisi

asd

RANCAH POST – QNB League dihentikan, pemerintah menjamin bakal tetap mengadakan kompetisi meski PSSI sudah memutuskan menghentikan kompetisi, QNB League dan Divisi Utama. Hal tersebut justru guna mengakomodir kebutuhan seluruh klub.


Demikian disebutkan Sekjen BOPI, Heru Nugroho, menanggapi keputusan penghentian liga oleh PSSI lewat rapat Komite Eksekutif, Sabtu (2/5/2015) sore wib.


“Kompetisi dihentikan ya hal itu berarti kebijakan dari PSSI. Sedangkan bagi pemerintah PSSI sudah dibekukan. Dan kami menegaskan bakal menggelar kompetisi,” jelas Heru.


Disinggung tentang mekanisme, Heru menyebutkan bahwa kompetisi nantinya termasuk yang bakal diatur oleh tim transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga, jika PT. Liga bersikukuh pada keputusannya menjalankan kemauan PSSI.


“Semua telah kami siapkan, termasuk misalnya soal perangkat pertandingan. Ya, nanti kita dapat rekrut wasit, offisial, dan lain-lainnya. Intinya, kami justru ingin kompetisi tetap diselenggarakan. Makanya nanti di tim transisi bakal terdapat orang yang memahami pengelolaan kompetisi,” imbuhnya.


Mengenai jumlah klub peserta, yang sebelumnya telah menyatakan hanya mau kompetisi yang dibawahu oleh PSSI, Heru justru merasa heran.


“Kalau hingga saat ini klub bersikeras perlu bertanding, perlu kompetisi, ya ini kami tetap bakal mengakomodir. Bagi kami, kompetisi mesti diadakan, berapapun klub yang mau (jumlah yang ikut kompetisi),” beber Heru.


Lalu, kapan tim transisi bakal diumumkan, mengingat sampai saat ini Kemenpora belum juga melakukannya. Terakhir mereka menyatakan bakal mengumumkan komposisinya di awal pekan ini.




Article first seen on source :
Tanpa PSSI Kemenpora Tetap Bakal Gelar Kompetisi
Post Title : Tanpa PSSI Kemenpora Tetap Bakal Gelar Kompetisi

Tanpa PSSI Kemenpora Tetap Bakal Gelar Kompetisi,

Tanpa PSSI Kemenpora Tetap Bakal Gelar Kompetisi

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.