Bocoran Spesifikasi BlackBerry Oslo Beredar di Jagat Maya

asd

RANCAH POST – Beberapa waktu yang lalu, smartphone BlackBerry Oslo telah terungkap meski hanya melalui sebuah bocoran gambar. Namun masih sedikit yang diketahui tentang perangkat, selain mengungkapkan dugaan target pasar untuk perangkat Oslo ini.


Bari-baru ini, salah satu situs teknologi N4BB secara eksklusif menyajikan foto pertama dari spesifikasi BlackBerry Oslo. Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Oslo tidak jauh berbeda dengan BlackBerry Passport, dimana ponsel diklaim sebagai versi peningkatan dari perangkat Passport.


BlackBerry Oslo memiliki spesifikasi yang sama persis, seperti prosesor 2.2GHz Snapdragon MSM8974, 13MP kamera utama, RAM GB 3, unit baterai 3450 mAh. Namun, perangkat baru BlackBerry ini memiliki desain yang berbeda. Tampaknya menampilkan kombinasi kerangka logam yang dicampur dengan plastik perak.


Oslo ditargetkan untuk merambah pasar smartphone di wilayah EMEA dan APAC. BlackBerry Oslo kemungkinan merupakan perangkat Passport yang ditawarkan kepada pengguna di China. BlackBerry Oslo akan berjalan pada sistem operasi OS 10.3.2 (Gold Candidate versi 10.3.2.2150), sebagaimana telah dirumorkan sebelumnya.


Bagian belakang dari ponsel Oslo menghadirkan fitur tekstur karet, dimana mirip dengan BlackBerry Z3 dan BlackBerry Leap, bagian belakang dari Oslo ini sedikit terlehat bevel.


Anda tertarik dengan handphone BlackBerry terbaru ini? Kita tunggu saja hingga ponsel benar-benar dirilis.




Article first seen on source :
Bocoran Spesifikasi BlackBerry Oslo Beredar di Jagat Maya
Post Title : Bocoran Spesifikasi BlackBerry Oslo Beredar di Jagat Maya

Bocoran Spesifikasi BlackBerry Oslo Beredar di Jagat Maya,

Bocoran Spesifikasi BlackBerry Oslo Beredar di Jagat Maya

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.