Ely Sugigi Pacaran Sama Rezky Aditya?

asd

RANCAH POST – Ternyata Ely Sugigi punya pasangan baru. Bahkan wanita yang bekerja sebagai koordinator penonton dan pelawak itu mempunyai cowok hampir mirip aktor tampan Rezky Aditya.


Melalui Instagram-nya, Ely Sugigi kerap memposting foto-foto mesra dengan cowok mirip Rezky Aditya itu.


Foto unggahan Elly Suhari pun kerap mendapat beragam komentar dari followersnya. Banyak yang merasa terkejut karena Ely kembali dapat menaklukkan pria tampan yang umurnya jauh lebih muda darinya.


Banyak juga penggemar yang menghimbau kepada Ely supaya waspada, karena seperti diketahui Ely pernah ditipu oleh suaminya terdahulu yang juga seorang pria tampan mudah bernama Aldo Rossi.


Namun terlepas dari fakta tersebut, Ely Sugigi tentu sangat bahagia karena punya kekasih baru yang tampan mirip aktor Rezky Aditya.


Perbedaan umur yang terlihat mencolok antara Ely dan sang kekasih memang menjadi sorotan. Ely yang berstatus janda diketahui berusia 44 tahun. Semenntara sang kekasih ternyata lebih muda 20 tahun dari Ely.


Dalam sebuah foto Ely tuliskan, “Perbedaan usia yg sangat jauh yaa ..,” Rabu (10/06/2015). “Umur gw 44 jd 24 hahahahh pacar gw 24 jd 17 hahhahahh tp tetrp awet muda ya gw.”


Selmata ya buat Ely Sugigi dan pasagan barunya!





Umur gw 44 jd 24 hahahahh pacar gw 24 jd 17 hahhahahh tp tetrp awet muda ya gw


A photo posted by ely sugigi (@elysugigi) on







Article first seen on source :
Ely Sugigi Pacaran Sama Rezky Aditya?
Post Title : Ely Sugigi Pacaran Sama Rezky Aditya?

Ely Sugigi Pacaran Sama Rezky Aditya?,

Ely Sugigi Pacaran Sama Rezky Aditya?

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.