Dua Smartphone Anyar Lenovo Terlihat di Situs TENAA

asd

RANCAH POSTLenovo secara diam-diam tengah mempersiapkan kembali perangkat anyar guna menggempur segmen pasar ponsel budget dan mid-range. Sebagaimana diketahui, dua smartphone anyar Lenovo ini terlihat di situs TENAA di China, situs yang terkenal sering membocorkan gambar-gambar ponsel yang belum diumumkan.


Smartphone pertama adalah model entry-level Lenovo A5600 yang merupakan versi perbaikan dari seri sebelumnya, Lenovo A5500. Seperti terlihat pada daftar, Lenovo A5600 adalah ponsel 4G, yang telah mendukung konektivitas TDD-LTE dan FDD-LTE dalam konfigurasi dual-SIM. Smartphone Lenovo A5600 ini akan menjalankan Android dan memiliki tombol kapasitif di bawah layar.


Sedangkan Lenovo PB1-770N juga merupakan smartphone dual-SIM yang mendukung konektivitas jaringan 4G TDD-LTE dan FDD-LTE. Selain itu, smartphone ini juga akan mendukung jaringan CDMA di salah satu slot kartu SIM. Smartphone juga akan menjalankan Android dan tampaknya akan lebih terlihat seperti sebuah phablet.


Lenovo terus menghadirkan smartphone Android murah namun berteknologi mumpuni, rentetan smartphone dari lini seri A telah memenuhi pasar smartphone seperti halnya di Indonesia, Lenovo A6000, Lenovo A7000 dan Lenovo A5500 yang kini tengah dalam penjualan dengan cara pre-order.




Article first seen on source :
Dua Smartphone Anyar Lenovo Terlihat di Situs TENAA
Post Title : Dua Smartphone Anyar Lenovo Terlihat di Situs TENAA

Dua Smartphone Anyar Lenovo Terlihat di Situs TENAA,

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.